Jisoo BLACKPINK Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Dyson

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 05 Desember 2023
Jisoo BLACKPINK Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Dyson
Jisoo menjadi wajah baru dari edisi terbaru catokan milik Dyson. (Foto: Instagram/Sooyaaa__)

RAMBUT hitam bergelombang menjuntai dan membingkai wajah oriental Jisoo hari itu. Warna ini nampak kontras dengan mini dress satin putih yang ia kenakan. Jisoo berpose di depan kamera sembari menggenggam catokan berwarna biru toska beraksen jingga dan pink.

Foto terbaru Jisoo ini merupakan hasil pemotretannya bersama Dyson. Lead vocalist BLACKPINK ini baru saja didapuk menjadi brand ambassador Dyson. Demikian disampaikan oleh jenama asal Inggris ini melalui keterangan resminya nan diterima oleh Merahputih.com, Senin (4/12).

Baca juga:

Doyoung NCT Naik Kelas Jadi Global Ambassador Dolce & Gabanna

Jisoo dinilai memiliki penampilan yang modern dan atraktif, sekaligus rambut nan sehat. (Foto: Dyson)

Dalam kerja sama ini, Jisoo bertugas untuk menjadi wajah dari produk terbaru Dyson. Jenama itu baru saja merilis edisi atau warna terbaru dari Airwrap Multi Styler, yaitu edisi warna ceramic pop. Alat yang satu ini dinilai bisa memudahkan penggunanya dalam menciptakan berbagai gaya rambut tanpa harus khawatir akan suhu panasnya.

Di sisi lain, terpilihnya Jisoo sebagai duta jenama Dyson tentu bukanlah tanpa alasan. Penyanyi kelahiran Januari 1995 ini dianggap sebagai sosok yang aspiratif, modern, dan kecantikannya tak lekang oleh waktu. Ia memiliki penampilan yang tepat dengan nilai yang dibawakan oleh Dyson.

“Jisoo adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson,” ujar Dyson Beauty Category President Kathleen Pierce.

Baca juga:

Jadi Brand Ambassador, Intip 3 Sneakers New Balance Pilihan IU

Jisoo menyebut catokan sering kali ia pakai untuk membantunya dalam mengatur gaya rambut, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun penampilan di panggung. (Foto: Instagram/Sooyaaa__)

Kerja sama ini dinilai sesuai dengan rutinitas Jisoo dalam mengatur gaya rambutnya menggunakan alat catok. Sebagai figur publik, Jisoo membutuhkan alat styling yang tepat tak tak merusak struktur rambutnya. Jisoo menilai alat perawatan rambut milik Dyson sebagai alat yang cocok dan punya teknologi pengatur suhu untuk mencegah panas ekstrem.

“Aku sangat senang menjadi ambassador Dyson pada kategori perawatan rambut. Sebab, aku menggunakan alat ini juga tiap harinya dan aku selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut,” ungkap pelantun single Flower ini tentang alasan ia menerima kerja sama tersebut.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson juga menggelar sebuah kampanye daring bersama Jisoo. Kampanye ini mengajak penggemar untuk mengunggah foto rambut sehat mereka yang dirawat dengan peralatan Dyson. BLINK (penggemar BLACKPINK) bisa bergabung dengan keseruan ini dengan cara mencantumkan tagar khusus dari Dyson dan menandai akun resmi jenama tersebut di media sosial. (mcl)

Baca juga:

Michelle Yeoh jadi Brand Ambassador Balenciaga

#Kecantikan #Jisoo BLACKPINK
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan