Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-min Ditawari Bermain Drama Zombie 'Influenza'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 31 Agustus 2023
Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-min Ditawari Bermain Drama Zombie 'Influenza'
Jisoo dan Jung-min dikabarkan mungkin akan berperan dalam drama yang sama. (Foto: Instagram Sooyaaa_/Jungminpark87)

BERPISAH dengan kekasih akibat jarak alias LDR mungkin sudah jadi hal yang wajar. Namun, beda cerita jika di tengah-tengahnya ada sekelompok zombie nan mengadang. Kisah ini sepertinya bakal dialami oleh Jisoo BLACKPINK dan Park Jung-min dalam drama berjudul Influenza.

Mengacu dari laman Allkpop, kabar ini beredar lewat laporan sebuah outlet media pada Kamis (31/8). Jisoo BLACKPINK dan aktor Park Jung-min disebut baru saja menerima tawaran untuk bermain di serial Influenza. Serial ini merupakan tayangan orisinal besutan Coupang Play.

Aktor Park Jung-min kabarnya diajak untuk memerankan seorang laki-laki bernama Jae Yoon. Ia dikisahkan masuk dan menjalani wajib militer di usia 26 tahun setelah mencoba menghindari kewajiban itu selama beberapa kali.

Baca juga:

Rekomendasi Film dan Serial Dibintangi Lee Junho 2PM

Kemampuan akting Jisoo mulai dikenal luas lewat drama Snowdrop. (Foto: Instagram/Sooyaaa_)

Seperti kebanyakan orang seusianya, Jae Yoon juga mengalami quarter life crisis. Ia merasa khawatir dan cemas akan masa depan dan hubungannya. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk putus dengan sang kekasih supaya tidak terlalu merasa khawatir lagi.

Sementara itu, Jisoo BLACKPINK ditawari untuk memerankan sosok bernama Young Joo, kekasih dari Jae Yoon. Selama berpacaran, ia sering kali direpotkan oleh sosok kekasih yang tidak percaya diri dan tidak bisa diandalkan.

Meski begitu, bukan berarti Young Joo tak menyukai laki-laki tersebut. Walau mereka sudah putus sesaat sebelum kumpulan zombie berdatangan, Young Joo tetap berusaha untuk menemui Jae Yoon lagi. Ia melawan banyak zombie untuk bertemu kekasihnya.

Baca juga:

'King The Land' Berada di Posisi Teratas Drama Korea Terbaik

Jung-min pernah membintangi drama 'Hellbound' yang dirilis oleh Netflix. (Foto: Instagram/Jungminpark87)

Influenza didasarkan pada sebuah novel karya Han Sang-woon. Drama ini berkisah tentang sepasang kekasih yang putus sesaat sebelum virus zombie merebak. Kala itu, dunia dalam sekejap diambil alih oleh segerombolan mayat hidup.

Skrip untuk drama Influenza akan digarap oleh penulis Han Ji-won dan Ji Ho-jin. Ji-won sendiri sebelumnya telah berpengalaman dalam menggarap skrip film pemenang Oscar Parasite. Sutradara Yoon Seong-hyun juga akan ambil bagian untuk drama ini.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi apakah Jisoo dan Jung-min akan menerima tawaran bermain di Influenza. Namun, penggemar K-Drama rasanya boleh menantikan serial ber-genre thriller ini. (mcl)

Baca juga:

Aktris Park Yoo-na Tandatangani Kontrak dengan YG Entertainment

#K-Drama #Jisoo BLACKPINK #Drama Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan