Jimin BTS Bagikan Video 'Behind The Scene' Tur "Love Yourself: Speak Yourself" Jimin Membagikan Sedikit Behind The Scene Love Yourself : Speak Yourself Tour (Foto: BTSlife)

BANGTAN Boys atau yang biasa kita kenal sebagai BTS telah merayakan ulang tahun mereka yang keenam. salah satu anggota dari BTS yaitu Jimin telah membagikan video pendek yang menggambarkan tentang behind the scene dari tur teranyar mereka dengan judul "Love Yourself: Speak Yourself".

Jimin BTS Bagikan Video 'Behind The Scene' Tur "Love Yourself: Speak Yourself"
Jimin Yang Membagikan video Behind The Scene Tur BTS (Foto: TheKoreaNews)

Dalam video yang telah dibagikan Jimin yang ditujukan kepada fanbase BTS atau biasa disebut dengan ARMY, terlihat para anggota BTS sedang bermain-main saat check sound di stadion yang kosong. Selain itu kebanyakan member BTS mengambil video dirinya sendiri dan teman-temannya.

Video yang kurang dari dua menit itu dilatarbelakangi oleh lagu mereka sendiri yang berjudul Answer: Love Myself dan video tersebut sudah di berikan efek-efek yang terkesan menggemaskan dan animasi, dan video tersebut diakhiri dengan pesan dari Jimin untuk para ARMY "Terima kasih, aku tidak akan pernah melupakannya".

Jimin BTS Bagikan Video 'Behind The Scene' Tur "Love Yourself: Speak Yourself"
Jin Yang Sudah merilis lagu solo pertamanya (Foto OficiallyKMusic)

Video ini merupakan bagian dari Festa (acara tahunan BTS), BTS melakukan perayaan ulang tahunnya pada bulan juni, dan biasanya akan membawakan lagu, konten, dan acara yang baru untuk para Army. Salah satu anggota BTS yang bernama Jin telah merilis lagu solo pertamanya yang berjudul Tonight.

Video berdurasi pendek itu mengikuti BTS video yang sudah lebih dulu dirilis. Dalam sebuah diskusi yang diberi nama "Bangtan Attic", mereka berkumpul bersama untuk bercengkrama dan membicarakan tentang makanan dan minuman secara acak yang mereka ambil dari sebuah keranjang.

Jimin BTS Bagikan Video 'Behind The Scene' Tur "Love Yourself: Speak Yourself"
BTS Berkolaborasi Dengan Charli XCX yang berjudul Dream Glow (Foto: AllKpop)

Belakangan ini BTS memberitahukan tentang game mobile interaktif sekaligus merilis lagu dengan judul Dream Glow yang berkolaborasi dengan Charli XCX. Pada bulan Juli 2019 BTS akan menyelesaikan tur "Love Yourself: Speak Yourself" yang telah mereka jalani sejak 4 Mei di tahun yang sama. (ape)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya