Jika Spider-Man Pergi dari MCU, 4 Karakter Ini Akan Dirindukan Penonton Beberapa Karakter Ini Akan Dirindukan Jika Spider-Man Pergi Dari MCU (Foto: TheMarySue)

BANYAK sekali penggemar yang mengharapkan Spider-Man tidak pergi dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Menurut Tom Holland, "Sampai saat ini Disney tidak memiliki rencana akan memasukkan kembali Spider-Man dalam film berikutnya". Sontak hal tersebut membuat para penggemarnya geram. Karena mereka sudah menyukai Peter Parker versi MCU.

Selain itu, karakter pendukung di film Spider-Man juga akan dirindukan jika hal tersebut benar-benar terjadi. Dilansir dari laman screen rant, empat karakter pendukung berikut akan dirindukan penggemar bila Spider-Man tidak kembali lagi ke MCU.

Baca juga:

Sony Tolak Tawaran Disney, Spider-Man Ditendang dari Keluarga MCU

1. Happy Hogan

Jika Spider-Man Pergi dari MCU, 4 Karakter Ini Akan Dirindukan Penonton
Happy Adalah Pendamping Setia Tony (foto: MAshable)

Sebenarnya ini sangat berlawanan. Mungkin Happy lebih sering muncul bersama Tony Stark. Memang Peter sangat disayangi oleh Tony. Tidak heran setelah kepergian Tony, Happy muncul membantu Peter.

Namun, Spider-Man digadang-gadang akan pergi dari MCU. Akan sulit untuk menebak akankah Happy muncul kembali di MCU. Mungkin Happy diharapkan muncul bersama Pepper Potts. Bersamaan dengan anak dari Tony yaitu Morgan.

2. Bibi May

Jika Spider-Man Pergi dari MCU, 4 Karakter Ini Akan Dirindukan Penonton
Bibi May Adalah Pengganti Orang Tua Peter (foto: Screen Rant)

Jelas bibi May versi MCU merupakan salah satu pemeran yang akan dirindukan. Bisa dibilang bibi May menjadi sosok penting dari setiap cerita Spider-Man. Sebagaimana dia menjadi orang terpenting dalam kehidupan Peter Parker.

Pastinya setelah perginya Spider-Man dari MCU, kesempatan melihat bibi May juga ikut hilang. Mungkin jika bibi May muncul kembali, ia harus lebih berperan sebagai orang tua utama Peter. Namun, peran tersebut seperti telah diwakili oleh Tony Stark di Spider-Man versi MCU.

Baca juga:

Apakah Spider-Man Pergi untuk Selamanya dari MCU?

3. Mary Jane

Jika Spider-Man Pergi dari MCU, 4 Karakter Ini Akan Dirindukan Penonton
MJ Menunjukkan Karakter Aslinya di MCU (foto: ComicBook)

Marry Jane kerap disapa sebagai MJ, diperankan oleh aktris muda Zendaya dalam versi MCU. Banyak sekali yang berharap bahwa MJ akan muncul di film Spider-Man versi Sony. Memang MJ tidak memiliki peran terlalu penting pada film Homecoming.

Tapi, MJ menunjukkan karakter aslinya di film Far From Home. Pandangan MCU tentang karakter MJ versi mereka memberikan lebih banyak pilihan dan kepribadian. Entah bagaimana MJ saat berada di Spider-Man versi Sony. Para penggemar MCU pasti akan sangat merindukan MJ.

4. Ned Leeds

Jika Spider-Man Pergi dari MCU, 4 Karakter Ini Akan Dirindukan Penonton
Ned Adalah Sahabat Peter (foto: Comic Book)

Karakter ini merupakan tambahan yang sangat menyenangkan di MCU. Ned merupakan sahabat terbaik Peter. Dirinya sangat lucu dan selalu mendukung Peter. Selain itu, Ned merupakan seorang teman yang sangat setia.

Terlebih ketika Peter harus pergi untuk menyelamatkan dunia. Tentunya karakter ini tidak akan luput dari daftar. Ned sangat diharapkan selalu hadir dalam film-film Spider-Man garapan Sony berikutnya. (ape)

Baca juga:

Jika Spider-Man Keluar dari MCU, 3 Hal ini Mungkin Terjadi



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH