Jika Spider-Man Keluar dari MCU, 3 Hal ini Mungkin Terjadi Fan amat menanti apa yang terjadi pada manusia laba-laba tersebut. (foto: the hollywood inquirer)

MARVEL amat mungkin akan mati langkah dengan keluarnya Spider-Man dari MCU. Walau banyak fan senang sekali jika Spider-Man bisa jadi Iron Man setelah kepeninggalan Tony Stark, dengan pengumuman sebelumnya, fan tidak bisa berharap lagi untuk Peter di masa depan.

Banyak plot yang melibatkan Peter Parker akan diubah untuk film di fase keempat hingga selanjutnya. Seperti dilansir Looper, tiga poin ini bisa terjadi jika Spider-Man keluar dari MCU.

BACA JUGA: Yuk Kenalan dengan 6 Musuh di Film Spider-Man: Into the Spider-Verse

1. MCU tak merencanakan kematian Peter Parker

spider-man
Peter Parker tak akan 'dibunuh'. (foto: den of geek)


Dengan plot yang cukup keren, Spider-Man bisa menggemparkan ruang bioskop pada debutnya di seri Civil War. Perjalanan Peter dari awal hingga film terakhirnya, Far From Home, mendapatkan reaksi positif dan membuat Tom Holland menjadi pria dengan personanya sebagai Spider-Man.

Namun, jika Peter Parker keluar, tenang saja kok. MCU tak akan membuat plot untuk membunuh Peter. Berbeda dengan seri Amazing Spider-Man dari studio Sony. Mereka tidak segan untuk membunuh peran penting seperti Gwen Stacy dalam film tersebut.

2. Banyak karakter yang tidak diperkenalkan ke MCU

spider-man
Banyak karakter yang urung muncul. (foto: syfy)

Apakah kamu tahu? Ternyata Sony sudah memegang sekitar 900 karakter Marvel di tangannya. Mungkin saja beberapa karakter selain Spider-Man juga tidak akan dipampangkan di layar lebar MCU.

Dari peran penting seperti supervillain Vulture, dan Mysterio. Kamu juga tidak akan bisa melihat superhero Black Cat ataupun Spider-Woman yang diperankan oleh Gwen Stacy untuk kedepannya. Hal ini juga membuat MCU akan kewalahan untuk ide di fase berikutnya.

Namun hilangnya satu franchise untuk kembalinya dua franchise yakni X-Men dan Fantastic Four akan menjadi pion dari MCU yang cocok dalam industri superhero.

3. Peter Parker mungkin saja datang dengan nama yang berbeda

spider-man
Tetap muncul dengan identitas baru. (foto: gamerant)

Mungkin saja, MCU mengakali kedatangan Spider-Man versi MCU dengan nama yang berbeda. Walau MCU tak berhak untuk mengatakan nama Peter Parker untuk film selanjutnya, MCU jelas akan membuat siasat penting untuk membuat Spider-Man tetap ada.

Seperti membuat plot bahwa Peter Parker sedang di luar adegan, atau mungkin jika Peter Parker terlihat, ia akan dijuluk sebagai nama lain yang bukan Spider-Man. Hal itubisa saja MCU lakukan agar membuat Spider-Man tetap ada tanpa sepengetahuan Sony.(dnz)

BACA JUGA: Akankah Spider-Man versi Tom Holland Jadi Kegagalan Ketiga Seri Spider-Man?



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH