Jika Kalah Lawan PSIS Semarang, Persija Akan Pecat Julio Banuelos

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Jumat, 13 September 2019
Jika Kalah Lawan PSIS Semarang, Persija Akan Pecat Julio Banuelos
Julio Banuelos. (Antaranews)

MerahPutih.com - Manajemen klub Persija Jakarta mengancam akan memecat pelatih tim Julio Banuelos jika skuat berjuluk Macan Kemayoran kalah dari PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Minggu (15/9).

Dikutip dari laman resmi Persija, ancaman tersebut dikeluarkan sebagai bentuk evaluasi dari pihak manajemen bersama pelatih, ofisial, dan pemain setelah mereka kalah 2-0 dari Persipura, Rabu (11/9).

Baca Juga:

Exco PSSI Rekomendasikan Simon McMenemy Dipecat

"Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," ujar CEO Persija Jakarta Ferry Paulus.

Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)
Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Persija Jakarta terpuruk di posisi ke-17 atau dua terbawah di klasemen Liga 1 Indonesia 2019 setelah hanya mencatatkan dua kemenangan dari 15 pertandingan yang telah dijalani.

Tim Macan Kemayoran kalah lima kali dan meraih delapan hasil seri.

Meski liga baru memasuki paruh musim, pencapaian itu buruk bagi Persija mengingat mereka adalah juara Liga 1 Indonesia 2018.

Baca Juga:

Kalah Beruntun, Simon McMenemy Tegaskan Dirinya Masih Layak Latih Indonesia

Pertandingan Persija melawan PSIS dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

PSIS sendiri dalam tren bagus setelah baru saja menaklukkan tuan rumah PSM Makassar 0-1 pada Rabu (11/9). Sebelum kemenangan itu, PSIS yang kini bertengger di peringkat ke-11 Liga 1 belum menorehkan kemenangan di tujuh laga.

Sementara Persija Jakarta dalam tren negatif karena belum menang di empat pertandingan terkininya di Liga 1 yang berakhir dua kali imbang dan dua kali kalah. (*)

Baca Juga:

Jelang Indonesia Vs Thailand, Tiket Baru Terjual 12 Ribu

#Persija
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan