Jika Juara, Teco Akan Berikan Kepada The Jakmania yang Sudah Jauh-Jauh 'Away' Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco (dua kanan) (Media Persija)

Merahputih.com - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco berjani akan mempersembahkan gelar Liga 1 untuk The Jakmania jika Macan Kemayoran berhasil menjuarai kompetisi. Menurut Teco, The Jakmania sudah menunggu lama gelar juara.

"(Kalau Persija) juara, pasti buat suporter (The Jakmania) yang sudah menunggu lama," ujar Teco dikutip Bolaskor.com (MP Media Group), sabtu (8/12).

"(The Jakmania) suporter sangat bagus. Kasihan tahun ini kita tidak bermain banyak di Jakarta. Bermain jauh sampai ke Bantul, Yogyakarta, kasihan suporter 8-10 jam perjalanan. Pertandingan terakhir bagus, kami bisa bermain di Jakarta. Dekat dengan suporter dan mereka pasti senang," tambahnya.

The Jakmania. (Media Persija).

Teco juga menyatakan rasa bangganya setelah terpilih masuk ke nominasi pelatih terbaik Liga 1 bersama Robert Rene Alberts (PSM Makassar) dan Roberto Mario Carlos Gomez (Persib Bandung). Arsitek berusia 44 tahun ini lalu melemparkan pujian kepada dua kandidat lainnya.

"Ya, terima kasih, saya sangat bangga kami bisa kerja dua tahun di Persija, bisa dapat minimal nomor ketiga pelatih terbaik. Dua pelatih lainnya juga sangat bagus," imbuh Teco.

Di laga terakhir Liga 1, Persija akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12). Kemenangan akan melengkapi pesta juara tim berjuluk Macan Kemayoran itu. (*/bolaskor.com)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH