Brand Aksesori Amerika Ini Gaet Kaum Millennial Brand ini mengeluarkan koleksi berkonsep tahun 90-an untuk menarik millennial (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BRAND aksesori asal Amerika yang satu ini mungkin lebih diminati ibu-ibu. Karena dari konsep produknya terlalu glamor. Berbeda dengan minat para millennial yang lebih aksesori dengan desain simple. Karena itu, brand ini mencoba melakukan gebrakan baru untuk menarik pelanggan dari kaum millennial.

Guess meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi terbarunya ini agak sedikit berbeda dari biasanya. Karena produk-produk berupa koleksi tas, jam tangan pria, dan perempuan. Memiliki desain agak lawas karena fokus pada tahun 90-an.

Warna-warna koleksi itu enggak terlalu muluk-muluk. Hanya fokus pada warna dasar seperti putih, hitam, dan merah.

Koleksi yang terfokus di era 90an. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)



Koleksi terbaru mereka tersebut bertajuk Guess Original Collection. "Kami menghadirkan LA Vibes ala 90-an melalui logo ikonik di tiap desain produk kali ini," tutur Ochi Jayanti, Marketing Communication Guess saat ditemui merahputih.com di Mal Kota Kasablanka, Kamis (28/3).

Selain meluncurkan produk baru mereka yang berada di Mal Kota Kasablanka, brand ini menghadirkan instalasi bernama Throwback Tunnel. Instalasi tersebut berbentuk sebuah lorong yang terbagi menjadi tiga lorong.

Suasana di dalam throwback tunnel (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Setiap lorongnya memiliki tema tersendiri. Di antaranya ialah tema 80-an, 90-an. dan era millenials. Tentu saja, setiap lorongnya sangat instagramable. Throwback Tunnel ini hadir hingga tanggal 31 Maret saja. "Throwback tunnelnya sengaja kita bikin instagramable. Supaya millennial tertarik dengan produk kita," ungkap Rio Irmas, Markom Supervisor Guess. (ikh)

Baca juga: Yuk Belanja Pakaian Kece di 3Mongkis Mall Kelapa Gading

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH