Ji Chang Wook Kalahkan Popularitas Lee Min Ho

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 19 Februari 2015
Ji Chang Wook Kalahkan Popularitas Lee Min Ho
Foto: Istimewa

MerahPutih Celeb – Berbicara mengenai aktor Korea yang populer di Tiongkok, pasti pertama kali yang terlintas di pikiran anda adalah aktor tampan Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. Namun di tahun 2015 ini, ada nama aktor Korea lainnya yang masuk dalam daftar aktor Korea Populer saat ini yang menggeser tempat Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun.

Seperti yang dilansir @Koreaboo, Aktor baru yang masuk dalam daftar adalah, Ji Chang Wook, aktor Korea yang namanya semakin terkenal sejak membintangi serial drama “Healer” bersama Park Min Young ini, telah membuktikan perannya dalam serial drama “Healer” dapat membuat pamornya naik mengalahkan kepopuleran Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun. (Baca: 7 Tahun Belum Lulus Kuliah, Park Shin Hye Santai)

 

Baidu, salah satu search engine di Tiongkok telah merilis 50 nama artis yang paling banyak dicari oleh pengguna situs internet. Setiap harinya, Baidu diakses lebih dari 500 juta orang. Cukup banyak nama artis Korea yang masuk dalam daftar pencarian di Baidu. Setelah di lihat, ternyata posisi pertama daftar nama artis Korea yang banyak di cari adalah Ji Chang wook dan disusul oleh Lee Min Ho di posisi kedua. (Baca: Suzy Miss A Tampil Menggemaskan di Majalah Nylon)

Ini adalah satu bukti bahwa popularitas Ji Chang Wook telah mengalahkan popularitas Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun di tahun ini. Berkat perannya dalam serial “Healer,” aktor tampan ini dapat menarik banyak perhatian para pecinta serial drama Korea.

#Healer #Park Min Young #Ji Chang Wook #K-Pop #Kim Soo Hyun #Lee Min Ho #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan