Ji Chang Wook Coba Gantikan Peran Sutradara "Suspicious Partner" Ji Chang Wook (Foto: Tumblr)

Staf produksi drama Korea "Suspicious Partner" mengungkapkan beberapa momen lucu di balik layar. Momen-momen tersebut terjadi saat proses syuting episode ke-24 yang disiarkan di SBS Kamis (15/6) lalu.

Saat itu, Ji Chang Wook sedang beradegan memeluk Nam Ji Hyun. Berperan sebagai Ji Wook, Ji Chang Wook menyatakan cintanya sekali lagi kepada Bong He (Nam Ji Hyun), wanita yang diceritakan selalu berada di sampingnya itu.

Melalui sederet foto yang dirilis Minggu (18/6), Ji Chang Wook terlihat sedang asik bermain-main dengan kamera, masih dengan kostum yang ia kenakan saat beradegan tersebut. Ia seolah-olah merupakan sutradara atau ahli sinematografi yang memang bekerja di belakang kamera.

Ji Chang Wook (Foto: Soompi)
Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

Ji Chang Wook terlihat benar-benar memantau proses syuting dan terus memperhatikannya dengan serius di depan kamera. Dia bahkan terlihat berdiskusi dengan sutradara Lee. Setelah diskusi tersebut, sutradara Lee tampak dengan senang hati menyerahkan kendali di lokasi syuting kepadanya. Di belakang Ji Chang Wook, sutradara Park Sun Ho terus mengawasi saat Ji Chang Wook mengambil perannya sebagai sutradara.

Ji Chang Wook (Foto: Soompi)
Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

"Ji Chang Wook dan aktor lainnya, termasuk Nam Ji Hyun, berhasil membawa energi yang positif di lokasi syuting dan memberikan mood yang sangat baik selama syuting berlangsung. Selama syuting ini, Ji Chang Wook tidak hanya memonitor adegan, tetapi dia juga melakukan sedikit pengambilan gambar sebagai kameramen," ungkap salah seorang sumber di lokasi, seperti yang dilansir dari Soompi.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Ji Chang Wook Dan Kim So Hyun Isi Suara Film Animasi "Your Name".

Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE