Ji Chang Wook Beradegan Panas dengan Kang Ha Neul

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 16 Maret 2015
Ji Chang Wook Beradegan Panas dengan Kang Ha Neul
Aktor Korea Ji Chang Wook (Screenshot Youtube)

MerahPutih Celeb – Aktor Korea Ji Chang Wook, belum lama ini tampil dalam sebuah program acara televisi 'Section TV'. Dalam acara tersebut Ji Chang Wook bicara mengenai adegan ciumannya dengan aktor tampan Korea Kang Ha Neul di sebuah drama musikal berjudul “Thrill Me”.

Seperti yang dilansir Mwave, Setelah berhasil menyukseskan serial drama Korea “Healer” bersama Park Min Young. Ji Chang Wook dan Park Min Young juga mendapat banyak perhatian masyarakat karena adegan ciuman yang mereka lakukan. Namun, ternyata sebelum dengan Park Min Young, Ji Chang Wook juga melakukan adegan ciuman yang lebih panas dengan aktor Kang Ha Neul.(Baca:Ji Chang Wook dan Park Min Young Pacaran?)

“Sebelumnya ketika aku membintangi drama musikal ‘Thrill Me’, aku banyak mendapat adegan ciuman dengan Kang Ha Neul,” ungkap Ji Chang Wook.

“Kami banyak melakukan adegan ciuman, dan itu bukan hanya adegan ciuman biasa. Semuanya adalah adegan ciuman yang benar-benar mesra. Selama 3 bulan tampil di 'Thrill Me', aku dan Kang Ha Neul banyak melakukan adegan ciuman, lebih dari yang bisa ku hitung dengan jariku,” tambahnya.(Baca:Tinggalkan Ketenarannya, Ji Chang Wook Segera Ikut Wajib Militer)

'Thrill Me' adalah sebuah drama musikal berdasarkan kasus Leopold dan Loeb. Sebuah kasus pembunuhan di Chicago pada tahun 1924. Drama musikal ini telah ditampilkan di Korea sejak tahun 2007 dan telah dibintangi oleh banyak aktor Korea termasuk Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, Kim Moo Yeol, Kim Jae Bum, dan Oh Jong Hyuk.

#Artis Korea #K-Pop #Kang Ha Neul #Thrill Me #Healer #Ji Chang Wook
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan