hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik JHL Solitaire Hotel Gading Serpong raih penghargaan Exquisite Awards. (foto: istimewa)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

DALAM setahun lebih perjalanannya, JHL Solitaire Hotel Gading Serpong mendapatkan apresiasi di ajang bergengsi. Hotel bintang 5 pertama di wilayah Banten itu menyabet penghargaan pada ajang Exquisite Awards 2019. JHL Solitaire Hotel ditahbiskan sebagai pemenang di kategori hotel baru terbaik (best new hotel) pada ajang yang dihelat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

JHL Solitaire Hotel mengalahkan pesaing mereka, yakni beberapa hotel berkelas di seluruh Indonesia, yakni Holiday Inn & Suites Jakarta, Swisshotel Jakarta, The Apurva Kempinski Bali, Hyatt Regency Bali, Kanvaz Village Resort, dan Pullman Ciawi Vimala Hills.

BACA JUGA: Pulau Leebong di Belitung Siap Gelar Event Sekelas Tomorrowland

Direktur JHL Solitaire Hotel Venny Hermawan mengungkapkan penghargaan itu merupakan bentuk eksistensi JHL Solitaire Hotel di berbagai bidang, terutama di bidang hospitality. "Ini merupakan sebuah reward dari yang sudah kita kerjakan selama ini. Dari hotel ini masih berbentuk gambar hingga menjadi bangunan yang sudah berdiri," ujarnya kepada Merahputih.com di JHL Solitaire Hotel, Senin (4/11).

JHL Solitaire
Venny Hermawan selalu mengajak tim bekerja sebaik mungkin melayani tamu. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

Menurut Venny, keberhasilan JHL Solitaire Hotel menyabet penghargaan disebabkan bentuk bangunan hotel yang unik. Hotel yang memiliki Sky Ballroom ini memang punya fasad unik berupa berlian solitaire di puncak bangunan. Pada 2018 silam, Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) juga pernah memberikan penghargaan atas bangunan yang unik itu. Pendiri Muri Jaya Suprana menyebut bahwa bangunan tersebut bukan menjadi rekor di Indonesia saja, melainkan juga rekor dunia. "Saya yakin di Indonesia belum ada hotel yang memiliki bangunan unik seperti JHL Solitaire Hotel," ujarnya ketika itu.

Tak hanya bermodalkan bangunan unik, Venny yakin JHL Solitaire bisa menjadi hotel baru terbaik karena memiliki pelayanan yang berkualitas. JHL Solitaire Hotel memiliki tim yang sangat kompak. Venny selalu memberikan semangat kepada timnya agar bisa memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel. "Sehingga orang yang datang ke sini bisa merasa welcome dan feel like home," imbuhnya.

Bangunan ikonik JHL Solitaire berbentuk diamond solitaire (Foto: JHL Solitaire)

Di masa depan, JHL Solitaire Hotel juga memiliki target untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Di 2020, Venny ingin agar JHL Solitaire bisa kembali mendapatkan penghargaan. Terutama penghargaan karena fasilitas-fasilitas lain di hotel itu, seperti restoran maupun spa yang ada di JHL Solitaire Hotel. "Saya mau hotel ini dikenal dengan experience staycation yang berbeda dengan hotel lainnya. Itu didapatkan dari pelayanan yang extraordinary dari tim kami maupun segala fasilitas yang ada di sini,” pungkas Venny.(ikh)

Kredit : digdo

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5