JHL Solitaire Hotel Gading Serpong Helat Kegiatan Pemeriksaan Gigi dan Mulut Kegiatan ini akan dihelat di ruang meeting yang berada di lantai 6 (Foto: Istimewa)

GIGI dan mulut merupakan salah satu bagian yang sangat penting pada tubuh manusia. Gigi yang bermasalah dapat menyebabkan gangguan berbicara, makan, dan juga menyebabkan gangguan pada bagian tubuh lainnya.

Oleh sebab itu, menjaga kebersihan gigi dan mulut sangat penting dilakukan sebelum terjadinya penyakit. Untuk mencegah hal itu harus dilakukan pemeriksaan oleh dokter gigi profesional.

Baca juga:

Hotel JHL Solitaire Gading Serpong a D Varee Collection Terima Rekor Dunia

Hotel Bintang 5 di Tangerang Selatan, JHL Solitaire Gading Serpong peduli akan hal ini. Bekerja sama dengan Klinik Arina Medika, hotel mewah ini menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut bagi seluruh karyawan dari JHL Solitaire Gading Serpong dengan tema "Bersama, kita tingkatkan motivasi masyarakat dalam memelihara kesehatan gigi dan mulut".

Program dari HR Department (Foto: Istimewa)

Bakti sosial untuk karyawan ini menjadi salah satu program dari HR department untuk menambah kepedulian kesehatan gigi dan mulut bagi seluruh karyawan JHL Solitaire Gading Serpong. Kegiatan pemeriksaan gigi dan mulut ini dilaksanakan pada tanggal 17 & 18 Desember 2019 di lantai 6 ruang meeting Citrine JHL Solitaire Gading Serpong.

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

Kegiatan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Bentuk kegiatan yang akan dilakukan dimulai dengan penyuluhan kesehatan gigi dan mulut oleh para dokter dari Klinik Kedokteran UI Salemba. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan gigi dan mulut.

JHL Solitaire Hotel peduli dengan kesehatan mulut dan gigi karyawan (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Pemeriksaan gigi dan mulut ini mensosialisasikan kepada karyawan untuk hidup bersih dan sehat dengan senantiasa memelihara kebersihan gigi dan mulut. Serta untuk meningkatkan kesadaran seluruh karyawan JHL Solitaire Gading Serpong akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Pihak hotel juga berharap agar kegiatan ini menjadi salah satu bentuk pengabdian kepada seluruh karyawan dari JHL Solitaire Gading Serpong dengan terjun langsung memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut kepada masyarakat. (ikh)

Baca juga:

Le Bleu, 'Rebranding' Anni Cafe di Usia Satu Tahun

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH