JHL Solitaire Hotel Gading Serpong a D Varee Collection, Hotel Mewah di Area Strategis JHL Solitaire, hotel mewah di area strategis Tangerang Selatan. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection terletak di lokasi yang sangat strategis. Hotel berbintang 5 internasional pertama di Tangerang ini berlokasi di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Mengapa Gading Serpong disebut strategis? Pasalnya, semuanya ada di sini. Dari perkantoran, mal, hingga sarana pendidikan swasta. Hal itulah yang membuat owner JHL Group, Jerry Hermawan Lo, tertarik membangun hotel pertamanya di sini.

Tidak hanya itu, masih banyak alasan lain yang membuat Jerry kepincut membangun JHL Solitaire Hotel Gading Serpong, a D Varee Collection.

1. Tidak ada kabel berserakan di jalanan area Gading Serpong

Jerry Hermawan Lo (kanan) menyebut kawasan Gading Serpong telah tertata rapi. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

Menurut Jerry, semua instalasi yang membutuhkan kabel sudah tertata rapi di kawasan Gading Serpong. Tidak ada kabel yang berserakan yang mengganggu pemandangan jalanan. ”Sudah tidak ada kabel di jalanan, semuanya sudah masuk gorong-gorong," ungkap Jerry saat menggelar jumpa pers di meeting room hotel lantai 6.

2. Kota yang sudah terkonsep rapi

JHL Solitaire
Pemandangan kota nan rapi dari kamar JHL Solitaire Hotel Gading Serpong a D Varee Collection. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

Letak-letak bangunan di area Gading Serpong juga tertata sangat rapi. Begitu juga hotel ini yang berdiri di lahan seluas 6.000 meter persegi. Apalagi hotel ini beralamat di Gading Serpong Boulevard Barat Blok S No 5, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Area ini memiliki jalanan yang lebar. Dengan begitu, tentu saja jadi jauh dari kemacetan.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH