JHL Solitaire Hotel Dukung Peluncuran New Maxindo Version Koleos 2019 di Hangar Garuda Indonesia Menghadirkan aktivitas yang enggak biasa dalam meluncurkan produk terbarunya. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BRAND mobil asal Prancis, Renault Melakukan Peluncuran dan Test Drive New Maxindo Version Koleos 2019 hari ini, Selasa (30/4). Peluncuran tersebut dilakukan di Hanggar Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Acara bertajuk Renault Premium Destination itu juga menjadi bukti PT Maximo Renault Indonesia (MRI) untuk menghadirkan aktivitas yang enggak biasa dalam meluncurkan produk terbarunya. Sekaligus memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan uji coba mobil tersebut atau test drive. "Benar, kami ingin melakukan aktivitas peluncuran dan test drive produk terbaru New Maxindo Version Koleos 2019 dengan cara yang tidak biasa," ujar Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia.

renault
Produk kelas SUV dengan tampilan yang lebih elegan dan sporty. (Foto: MP/ikhsan Digdo)

Dalam acara tersebut PT MRI juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan besar dari berbagai bidang. Dari perhotelan hingga perbankan. Contohnya ialah Hotel JHL Solitaire Gading Serpong yang membuka tenant di area hangar tersebut. Hotel bintang lima yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang Selatan itu membuka stand di area hangar.

JHL Solitaire menyediakan berbagai macam varian makanan berupa appetizer dan dessert di dalam standnya. Enggak lupa minuman dingin yang menyegarkan.Untuk para pengunjung dari korporat-korporat yang hadir dalam peluncuran itu. Para pengunjung atau tamu juga bisa bertanya-tanya kepada staf yang ada di stand JHL Solitaire. Mengenai berbagai macam informasi seputar hotel tersebut.

New Maxindo Version Koleos 2019 merupakan produk kelas SUV dengan tampilan yang lebih elegan dan sporty. Dengan berbekal mesin multipoints injection berkapasitas 2.488 cc. New Maxindo Version Koleos 2019 mampu hasilkan tenaga sebesar 169 HP dan torsi maksimal hingga 266 Nm yang dipandu dengan transmisi otomatis 7-percepatan.

jhl
JHL Solitaire memberikan dukungan dalam launching brand Renault. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Berbicara mengenai keselamatan, Blind spot Warning, 6 Airbags dengan 2 curtain bags diantaranya disematkan untuk melindungi penumpang hingga baris kedua. "Jadi safetynya memang sudah diperhitungkan dengan airbag ini," tambah Davy. Selain itu, mobil ini dilengkapi fitur kenyamanan seperti Smart Key, Ambient Lighting, Automatic Parking Brake, Hill Start Assist, Panoramic Moonroof, Jok Kulit dengan kualitas tinggi yang lebih halus dan lembut.

Bahkan fitur hiburan pada mobil premium dengan 12 speaker Bose ini dikendalikan oleh vertical head unit dengan koneksi carplay (iOS dan Android Auto (Android). "Jadi semua pengaturan sistem ada di bagian dashboard," imbuh Davy.

New Maxindo Version Koleos 2019 juga dilengkapi dengan fitur Automatic Parking Assist untuk memberikan kemudahan bagi pengendaranya saat parkir normal maupun paralel. Jadi kamu enggak perlu repot kalau dapat spot parkir yang sempit. Pengendali otomatis akan membantumu.

Selain meluncurkan produk mobil terbaru mereka. Brand mobil ini juga membuka dua lokasi Renault Store terbarunya di Bintaro dan BSD, Tangerang Selatan. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH