JHL Group Tancap Gas, Beri Bantuan APD ke Sejumlah Puskesmas Relawan MPKF saat menyerahkan bantuan APD ke Puskemas Panunggangan, Kota Tangerang. (dok/JHL Group)

MerahPutih.com - JHL Group melaui Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) kembali tancap gas memberikan bantuan kepada tenaga medis yang masih berjuang di tengah pandemi.

Bantuan tersebut berupa ratusan APD baju hazmat, masker, hand sanitizer, faceshield ke beberapa puskesmas di Tangerang Raya, Jumat (29/5).

Di antaranya adalah Puskemas Panunggangan, Kota Tangerang; Puskesmas Ciledug, Kota Tangerang; Puskesmas Tajur, Kota Tangerang; Puskesmas Pondok Jagung, Kota Tangerang Selatan; Puskesmas Rengas, Kota Tangerang Selatan; dan Puskesmas Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan.

jhl group
Serah terima bantuan dari JHL Group ke Puskesmas Pondok Ranji, Tangsel. (Dok/JHL Group)

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para tenaga medis yang terus berjuang memberikan pelayanan kepada saudara-saudara kita di tengah pandemi,” kata owner JHL Group Jerry Hermawan Lo.

Seperti di ketahui, sejak Maret lalu, JHL Group telah mendirikan posko bantuan di tengah pandemi COVID-19. Posko yang dikelola yayasan MPKF ini terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak virus ini.

jhl group
Bantuan JHL Group mengalir hingga ke Puskesmas Pondok Jagung, Tangsel. (Dok/JHL Group)

Selain itu, fokus dari posko ini adalah memberikan bantuan-bantuan untuk para tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas di sekitar Tangerang Raya, Jakarta dan sekitarnya.

Bahkan tak jarang posko bantuan JHL Group ini juga mengirim bantuan hingga NTB, Papua dan Aceh. “Kita semua berdoa semoga badai pandemi ini cepat berlalu,” kata Jerry. (*)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH