JHL Group Tak Pernah Kendor Beri Bantuan untuk Tenaga Medis

Thomas KukuhThomas Kukuh - Sabtu, 16 Mei 2020
JHL Group Tak Pernah Kendor Beri Bantuan untuk Tenaga Medis
Penyerahan bantuan dari JHL Group untuk RS Karang Tengah. ( Dok/JHL Group)

MerahPutih.com - Persebaran virus COVID-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir. Untungnya, masih banyak pihak terus menebar semangat dan kebaikan di tengah pandemi ini. Salah satunya JHL Group.

Perusahaan milik Jerry Hermawan Lo ini seolah tak pernah kendor memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Mulai memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi, hingga membantu menyumbang alat pelindung diri bagi para tenaga medis di banyak rumah sakit.

jhl grouo
JHL Group saat menyerahkan bantuan APD ke Rumah Sakit Bhakti Asih

Pada, Jumat (15/5) JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) memberikan bantuan ratusan Alat Pelindung Diri (APD), Masker, Faceshield dan hand sanitizer kepada tenaga medis di beberapa rumat sakit di Tangerang Raya.

Beberapa rumah sakit itu di antaranya adalah RS Insan Permata, Kota Tangerang Selatan; RS Mulya, Kota Tangerang; RS Bhakti Asih, Kota Tangerang; RS Karang Tengah Medika, Kota Tangerang dan RSIA Assifah, Kota Tangerang.

JHL group
Rumah Sakit Insan Permata saat menerima bantuan dari JHL Group

Menurut Jerry, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian JHL Group untuk semua tenaga medis yang masih terus bekerja. Apalagi dalam kondisi saat ini tenaga medis merupakan salah satu pihak yang paling beresiko tertular.

“Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para tenaga medis yang masih terus bekerja keras memberikan pelayanan kesehatan untuk saudara-saudara kita,” kata Jerry Hermawan Lo.

Dia pun berharap COVID-19 bisa segera berakhir dan semua masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

#Merah Putih Kasih Peduli
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan