JHL Group Kembali Berdonasi ke Rumah Tahanan Jambe dan Rumah Sakit Sekitarnya

Thomas KukuhThomas Kukuh - Kamis, 14 Mei 2020
JHL Group Kembali Berdonasi ke Rumah Tahanan Jambe dan Rumah Sakit Sekitarnya
Penyerahan bantuan dari JHL Group ke Rutan Jambe, Kabupaten Tangerang. (Dok/JHL Group)

MerahPutih.com - JHL Group yang menaungi Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, 'tancap gas' memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan di tengah kondisi pandemi COVID-19. Bertolak dari posko JHL Group di kawasan Gading Serpong, Tangerang hari Selasa (12/5), tim relawan MPKF Peduli menuju empat rumah sakit di Kabupaten Tangerang dan Rutan kelas 1 Jambe, Kabupaten Tangerang.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 120 menit menuju Rutan Jambe, tim akhirnya mendonasikan sebanyak 1.500 masker sekaligus hand sanitizer sebanyak 2 dus yang berisi total 96 botol.

Donasi diterima secara baik oleh Bapak Cipta selaku perwakilan petugas rumah tahanan Jambe pada pukul 13.00 siang. Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya atas kepedulian JHL Group yang diwakili MPKF Peduli dalam menyampaikan donasi.

"Kami berterima kasih atas donasi yang diberikan JHL Group dan diserahkan oleh MPKF Peduli, semoga donasi ini dapat membantu kegiatan sehari-hari kami di rutan Jambe ini," ucap pria yang baru bertugas di lokasi tersebut 6 bulan lalu.

Jhl group

Setelah itu, tim berpamitan dan bergegas menuju 4 rumah sakit yang berdomisili di sekitaran Kabupaten Tangerang yakni RS Selaras Cikupa, RSIA Tiara Cikupa, RS Permata Hati Cikupa dan keesokan harinya disambung ke RS Murni Asih Legok, Puskemas Legok dan Puskesmas Bojong Kamal.

Tim membagikan sebanyak 50 APD dan 20 hand sanitizer untuk masing-masing pusat kesehatan dan rumah sakit, "Banyak pihak yang merasakan kondisi sulit karena pandemik ini, mari berdo'a bersama supaya kita semua diberikan kekuatan untuk menghadapi hari-hari yang kurang baik, karena kesejahteraan kota adalah tanggung jawab kita bersama," tutup Jerry Hermawan Lo selaku pemilik JHL Group. (Kipli)

#Merah Putih Kasih Peduli
Bagikan
Ditulis Oleh

Thomas Kukuh

Bagikan