berita-singlepost-banner-1
JHL Group Borong 2.000 Tiket Final Indonesia Vs Vietnam untuk WNI di Manila secara Gratis Suporter Timnas Indonesia U-23 bersama jajaran petinggi PSSI. (Foto: bolaskor.com/PSSI)
berita-singlepost-banner-2
berita-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Perusahaan yang bergerak pada hotel dan pembangunan resor, JHL Group, memborong 2.000 tiket laga Timnas Indonesia U-23 kontra Vietnam U-23 pada ajang SEA Games 2019.

Pertandingan final tersebut berlangsung hari ini, Selasa (10/12), di Stadion Rizal Memoriam Manila, pukul 20.00 waktu setempat atau disiarkan pukul 19.00 WIB melalui RCTI.

Baca Juga:

Prediksi Timnas Indonesia U-23 Vs Vietnam: Ayo Garuda Bawa Pulang Medali Emas!

Perusahaan milik pengusaha ternama Jerry Hermawan Lo tersebut selanjutnya membagikan tiket kepada warga negara Indonesia (WNI) yang berada di Filipina, untuk menyaksikan langsung Skuat Garuda Muda bertanding. Tiket ini dibagikan secara gratis atau cuma-cuma.

Timnas Indonesia U-23. (Foto: bolaskor.com/PSSI)
Timnas Indonesia U-23. (Foto: bolaskor.com/PSSI)

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Ini merupakan partai ulangan fase Grup B, di mana saat itu Skuat Garuda Muda takluk 1-2 dari Vietnam.

"Kita bekerja sama dengan KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) untuk membagikan tiket kepada warga negara Indonesia yang ada di Filipina. Total ada 2.000 tiket yang dibagikan, kategorinya campur dari tribun sampai VIP, cuma kami fokus di tribun," kata perwakilan koordinator pembagian tiket Agus Yap.

Baca Juga:

Tiket Final Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual

Ini merupakan final ketujuh untuk skuat Garuda Muda sepanjang sejarah SEA Games 2019. Dari tujuh final, Timnas Indonesia U-23 hanya meraih medali emas pada tahun 1987 dan 1991.

Timnas Indonesia U-23. (Foto: bolaskor.com/PSSI)
Timnas Indonesia U-23. (Foto: bolaskor.com/PSSI)

Sedangkan, Vietnam lebih apes. Ini final keenam The Golden Stars sepanjang sejarah SEA Games. Vietnam belum pernah meraih medali emas. (*)

Berita ini merupakan laporan langsung wartawan bolaskor.com (Merah Putih Media) Andhika Putra dari Filipina.

Baca Juga:

Menpora Ramal Indonesia di Final SEA Games Cuma Menang 1-0


berita-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


berita-singlepost-banner-4
berita-singlepost-banner-5
berita-singlepost-banner-6