JHL Group Adakan Acara Buka Puasa Bersama

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 16 Juni 2017
JHL Group Adakan Acara Buka Puasa Bersama
Jerry Hermawan Lo saat menyampaikan pidato singkat (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Bertujuan mempererat tali silaturahmi, hari ini, Jumat (16/6) , JHL group mengadakan acara buka puasa bersama. Acara tersebut diadakan di Agathon Function Centre, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Sekitar 21 anak perusahaan dari JHL Grup turut hadir menghadiri acara ini. Beberapa anak perusahaan JHL Group antara lain, Jaya Bumi Cakrawala, Enak Aja, Loista, Clique, JHL Auto, Merahputih.com, JSI (Jeep Station Indonesia) dan masih banyak lagi.

Karyawan JHL Group (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Menjelang magrib, Ustaz Ibnu Abbas, memberikan tausiah kepada para tamu yang hadir. Ustaz Ibnu menyampaikan tausiah mengenai golongan orang yang dirindukan surga. Tak lupa ia juga memberikan nasihat kepada para tamu agar tidak berbuat gibah, atau membicarakan keburukan orang lain.

Tausiah dari Ustaz Ibnu Abbas (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Saat waktu berbuka, para tamu menikmati santapan yang sudah tersedia. Tak hanya itu, sambil menikmati santapan berbuka, lagu-lagu yang dibawakan oleh "Follow Band", juga ikut menghibur para tamu. Band tersebut menyanyikan 5 buah lagu.

Setelah menikmati santapan, owner dari JHL Group, Jerry Hermawan Lo, memberikan pidato singkat kepada para karyawan dari JHL Group.

"Mari sucikan diri, terangkan hati, dan pererat kebersamaan. Mari kita sucikan diri kita dari pikiran yang baik. Dengan demikian pasti akan ada perkataan baik," ucap Jerry Hermawan Lo diatas panggung.

Lebih lanjut, ia juga memberikan pesan kepada para karyawan JHL group.

"Saya minta para karyawan untuk melaksanakan tugas dengan baik. Saya membutuhkan karyawan yang rajin, pintar dan loyal. Jadinya, kita akan maju. Jangan jadi seperti tukan batu yang hanya membangun bangunan tetapi tidak pernah menempatinya. Bersama JHL Group saya yakin Anda akan maju bersama. jadi intinya, kita akan membangun perusahaan dan menikmati," katanya.

Santunan anak yatim (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Acara tersebut ditutup dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim. Pemberian bingkisan kepada perwakilan dari anak perusahaan JHL Group, juga menjadi penutup dari acara ini.

Baca juga artikel lainnya tentang Memotret Bisnis Jerry Hermawan Lo

#JHL Auto #Jerry Hermawan Lo
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan