JFW 2023

JFW 2023 Siap Sambut Fashionista di Oktober

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 08 September 2022
JFW 2023 Siap Sambut Fashionista di Oktober
JFW 2023 siap digelar. (Foto: Instagram/@jfwofficial)

JAKARTA Fashion Week (JFW) akan kembali mengguncang industri fesyen Indonesia. Pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan menyambut fashionista pada 24-30 Oktober 2022. Kali ini JFW 2023 akan berlangsung di Pondok Indah Mall (PIM) III, Jakarta Selatan secara luring.

"Setelah dua tahun berlangsung dalam format Online di masa pandemi, JFW 2023 hadir dengan semangat baru, tim baru, mengusung desainer terbaik Tanah Air dan didukung oleh mitra-mitra strategis," ujar CEO GCM Group & Chairwoman JFW Svida Alisjahbana dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (7/9), seperti dilansir Antara.

Baca Juga:

Kolaborasi Jenama Indonesia di Arab Fashion Week 2022/2023

JFW 2023 akan digelar semeriah mungkin. Berbagai persiapan sejauh ini sudah dilakukan secara intensif oleh tim JFW dan pihak lain yang terlibat.

Masih sama seperti tahun sebelumnya, JFW 2023 tetap berkolaborasi dengan organisasi internasional. Dengan begitu, pekan mode di JFW akan dipastikan akan memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi pencinta fashion. Tahun ini JFW menggandeng Australian Embassy Jakarta, Institut Francais Indonesia (IFI), Korea Content Creative Agency (KOCCA), serta Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE).

Baca Juga:

Jenama Lokal Gandeng Desainer Hian Tjen, Ciptakan Lip Glass Tahan Lama

Tak hanya itu, JFW juga menjalin relasi dengan Instituto Marangoni. Bentuk kolaborasi ini merupakan penganugerahan beasiswa kursus mode bagi pemenang kompetisi Lomba Perancang Mode Menswear, Lomba Perangcang Aksesori, Serta Fahsion Force Awards kategori Ready To Wear & Accessories.

Menariknya, pada pembukaannya nanti JFW menampilkan tayangan Webseries JFW 2023 Icons-The Journey pada kanal Youtube official Jakarta Fashion Week. Pada webseries tersebut akan mengusung 16 model terbaik tahun ini.

Meskipun sudah digelar luring, bagi kamu yang tidak mau keluar rumah masih bisa menyaksikan peragaan busana di JFW secara daring. Kamu cukup mengakses www.jfw.tv atau layanan streaming lain yang menjadi partner acara ini.

Tertarik dengan busana yang dikenakan para model? Tenang, JFW 2023 juga memberikan kamu kesempatan untuk mengoleksinya dengan cara membelinya lewat fitur see now buy now via Fashionlink di PIM III dan Lazada. (ikh)

Baca Juga:

Desainer Hian Tjen Buat APD untuk Lawan Virus Corona

#JFW 2023 #Fashion #Jakarta Fashion Week
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan