Jevin Julian Santai Menghadapi Pembully di Media Sosial Berusaha sabar menghadapi bully di internet. (Foto: MP/Albi)

KASUS pembullyan di media sosial memang sudah meresahkan banyak orang. Hal ini juga dapat terjadi terhadap siapapun. Termasuk kalangan selebritas. Contohnya saja Jevin Julian. Ia mengaku kerap mengalami pembullyan di akun media sosial pribadinya.

Namun, ia tidak mau menceritakan pembullyan seperti apa yang terjadi terhadapnya. Yang penting ia mengaku sudah terbiasa menghadapi pembullyan terhadap dirinya. Hal tersebut juga bukan pertama kalinya terjadi selama ia berkecimpung di dunia hiburan. "Pernah banget sih, (dibully) akhir-akhir ini baru juga, pokoknya bla bla bla," kata Jevin di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

jevin julian
Bully di internet tidak ada aturan hukum yang bisa menjerat. (Foto: MP/Albi)

Suami Rini Wulandari itu memilih tetap santai menghadapi para pembully di media sosial. Ia tidak mau meladeni para warganet yang sebenarnya tidak memiliki alasan jelas untuk menghakimi dirinya. Daripada menimbulkan pertengkaran, ia menanggapi bully dengan candaan. "Aku juga sudah tebal banget sebenarnya. ya udahlah maksudnya orang mau ngomong apapun gue selalu menanggapinya dengan bercanda," tambahnya.

Agak sulit sebenarnya melawan pembullyan di media sosial kata Jevin. Sebab menurutnya tidak ada hukum yang jelas untuk membuat para pembully media sosial jera dengan kelakuannya. Untuk itu, ia ingin menghadapi bully melalui lagu terbarunya bersama Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia yang berjudul I Don't Mind. "Di internet enggak ada hukum dan enggak ada yang melarangnya juga orang mau ngomong apa. Jadi ya udah mau gimana lagi, santai aja I don't mind," pungkasnya.

jevlin julian
Kebal terhadap bully.(Foto: MP/Albi)

Dalam lagu tersebut ia terlibat dalam mengaransemen lagu bergenre pop electric. Jevin bersama Vidi dan Sheryl pun hanya membutuhkan waktu satu hari untuk menciptakan lirik lagu beserta aransemennya di kediaman Jevin. Video klip lagu tersebut bisa dinikmati melalui chanel Youtube Vidi Aldiano mulai besok.

Nah, Sahabat Merah Putih, yuk hindari pembullyan di media sosial. Daripada menghakimi orang lain lebih baik membenahkan diri sendiri terlebih dulu. Gunakan internet dan media sosial untuk hal yang lebih bermanfaat. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH