Jessie J Pensiun Bernyanyi? Jessie J dikabarkan akan segera pensiun bernyanyi (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Kabar terbaru datang dari penyanyi cantik Jessie J. Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish ini dikabarkan tak akan bernyanyi lagi atau pensiun menjadi seorang penyanyi.

Rumor tersebut beredar bukan tanpa alasan, pasalnya menurut The Mirror, pelantun hits ‘Price Tag’ ini menderita sindrom Wolff-Parkinson-White, yang menyebabkan denyut jantung tidak teratur, sesak napas dan kelelahan yang dapat mempengaruhi penampilannya dalam bernyanyi. (Baca: Zayn Malik Terancam Batal Tampil di Indonesia)

Diduga karena jatuh sakit, Jessie J harus membatalkan serangkaian jadwal tur Australia nya. Namun penyanyi berusia 26 tahun ini tak menyebutkan bahwa sakit yang dideritanya ada hubungannya dengan sindrom Wolff-Parkinson-White. (Baca: Adele Raih Penjualan Album Terbesar di Inggris)

“Secara medis saya disarankan untuk membatalkan sisa tiga pertunjukan di Australia, agar saya memiliki waktu untuk beristirahat untuk memulihkan kondisi”, ujar Jessie J, seperti yang dilansir dari celebuzz.

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH