Jessica Henwick Ingin Kembali sebagai Colleen Wing di MCU

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 24 Desember 2021
Jessica Henwick Ingin Kembali sebagai Colleen Wing di MCU
Colleen Wing diperankan oleh Jessica Henwick pada serial Marvel Iron Fist di Netflix. (Foto: The Independent)

SEMUA dimulai dari serial Marvel Daredevil di Netflix, yang secara resmi masuk ke Marvel Cinematic Universe. Karakter kejutan yang terungkap dalam serial Hawkeye dan film Spider Man: No Way Home telah menghubungkan dua dunia.

Namun sekarang banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang karakter lainnya dari “Defendersverse” mana yang akan muncul berikutnya. Salah satu karakter yang ingin dilihat banyak penggemar adalah Colleen Wing yang diperankan oleh Jessica Henwick pada serial Marvel Iron Fist di Netflix.

Baca juga:

‘Spider-Man 4’ Sedang Dikembangkan, Kapan

Menurut laman Movieweb, saat ini masih belum ada khusus untuk memperkenalkan Colleen Wing ke MCU. Bahkan Henwick mempertimbangkan untuk mencoba peran lain di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, walaupun ia tetap memilih untuk mengejar The Matrix Resurrections sebagai gantinya.

Henwick akan selalu siap jika dipanggil kembali untuk memerankan Colleen Wing. (Foto: Den of Geek)
Henwick akan selalu siap jika dipanggil kembali untuk memerankan Colleen Wing. (Foto: Den of Geek)

Sebuah pembicaraan yang dilakukan The Hollywood Reporter, Henwick mengatakan bahwa salah satu alasan ia meninggalkan Shang-Chi adalah karena ia ingin menjaga harapan tetap hidup untuk potensi kembalinya Colleen.

“Saya suka Colleen. Karakter tersebut mengubah hidup saya. Tentu saja, jika saya diberi kesempatan untuk mengunjunginya kembali, saya akan melakukannya, tetapi saya tidak tahu seberapa besar kemungkinannya. Charlie belajar tentang kesempatan itu bertahun-tahun yang lalu. Dia sudah tahu itu akan terjadi. Saya pikir sejak itu, saya akan melakukannya dan mendengar tentang rencana dengan Colleen,” ujarnya.

Baca juga:

Evil Strange dan Mordo Muncul di Teaser 'Doctor Strange 2'

Seperti yang dikatakan Henwick, Charlie Cox tahu dia akan kembali sebagai Matt Murdock di MCU untuk waktu yang sangat lama. Namun faktanya bahwa ia masih belum mendengar bocoran tentang Colleen dari Marvel Studios, sehingga Henwick berasumsi bahwa karakter itu tidak mungkin kembali. Tetapi jika Marvel memutuskan untuk membawa kembali karakter Collen, Henwick akan selalu siap.

Henwick mendapatkan peran baru sebagai Bugs di film terbaru The Matrix Resurrections. (Foto: Screenrant)
Henwick mendapatkan peran baru sebagai Bugs di film terbaru The Matrix Resurrections. (Foto: Screenrant)

Masih belum ada yang tahu tentang Colleen Wing akan kembali atau tidak. Tetapi Henwick telah mendapatkan peran barunya sebagai Bugs di film terbaru The Matrix Resurrections. Ia juga merupakan bagian dari pemeran The Grey Man, sebuah film thriller aksi yang akan datang dan disutradarai oleh Russo Brothers. Film tersebut akan dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, Alfre Woodard, dan Rege-Jean Page.

Proyek besar lainnya juga akan datang seperti Knives Out 2 yang disutradarai oleh Rian Johnson. Film tersebut akan menampilkan Henwick sebagai peran utama. Lalu ia juga menjadi pengisi suara dalam serial animasi baru Blade Runner: Black Lotus. (frs)

Baca juga:

Yuk Flashback, Film Terbaik Sepanjang Masa Jackie Chan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan