Jessica Alba Tunggu Kelahiran Anak Ketiga

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Selasa, 18 Juli 2017
Jessica Alba Tunggu Kelahiran Anak Ketiga
Jessica Alba saat ini memiliki dua buah hati. (Foto: People)

ARTIS yang juga pengusaha, Jessica Alba, tengah menunggu kelahiran anak ketiganya. Jessica yang menikah dengan Cash Warren itu kini telah memiliki dua buah hati. Pada akun Instagram-nya, ia mengunggah foto bersama kedua anaknya serta masing-masing memegang balon berbentuk angka 1,2, dan 3.

"@cash_Warren dan saya secara resmi akan kalah jumlah. #babyonboard #herewegoagain #blessed." Ungkap perempuan berusia 36 tahun tersebut pada akun Instagram-nya, @jessicaalba.

Foto tersebut menuai ribuan "like" dan komentar dari warganet. Mereka mengucapkan selamat atas kehamilan anak ketiga Jessica dan Warren.

"Selamat!!!," tulis akun @annmoiseenko1

"Selamat, kamu adalah ibu super," tulis akun @pinarozbek

"Ya Tuhan, selamat, Jessica!," tulis akun @ohmyirina

Jessica berfoto bersama kedua anaknya sambil memegang balon angka. (Foto: Instagram/jessicaalba)



Pada foto tersebut, perut Jessica terlihat membesar. Ia sedang berlibur di pantai Hawai bersama suami dan kedua anaknya, Honor Marie (9) dan Haven Garner (5). Mengenakan gaun hitam, Jessica terlihat bahagia bersama dua anaknya yang sedang memegang balon angka. Saat itu, seorang saksi mata juga mengatakan kepada E News bahwa Jessica menahan diri untuk tidak minum alkohol.

Selain menjadi artis, wanita berambut coklat itu juga menjadi pendiri "The Honest Company", yang bergerak di bidang penjualan barang sehari-hari. Produk Jessica antara lain popok, vitamin, dan perlengkapan rumah tangga. Meskipun sibuk, Jessica dikenal sebagai sosok yang memprioritaskan keluarga.

Dari bisnisnya tersebut, Jessica meraup keuntungan yang amat besar. Selamat untuk Jessica dan Warren. Selamat juga untuk Honor dan Haven yang akan segera memiliki adik baru.

Baca juga artikel Pevita Pearce Selfie Bareng Jessica Alba di Paris.

#Jessica #Artis #Resiko Kehamilan #Kelahiran Anak Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan