Jerry Hermawan Lo Ajak Karyawan Saling Tolong Menolong dan Dukung Keamanan Indonesia Jerry Hermawan Lo saat menyampaikan pidato di acara buka puasa bersama JHL Group. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

JHL Group baru saja mengadakan acara buka puasa bersama di Agathon Function Centre, Gading Serpong, Tangerang Selatan. Para perwakilan dari 21 anak perusahaan JHL Group hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, pemilik JHL Group, Jerry Hermawan Lo, menyempatkan diri untuk memberikan sedikit pidato di atas panggung. Kepada seluruh karyawan yang hadir, ia mengungkapkan JHL Group amat luar biasa karena sangat menjunjung tinggi perbedaan.

"Nah dari sini kita lihat, JHL Group luar biasa. Ramadan kita berkumpul bersama. Nanti natal ada lagi di JSI (Jeep Station Indonesia), Imlek di rumah saya," papar Jerry Hermawan Lo dengan gaya bicaranya khas, santai, dan disertai senyum.

Pria yang juga ketua Jeep Station Indonesia itu, memang sukses dengan 21 anak perusahaan yang ia rintis. Seperti furnitur, hotel, dealer Jeep, apartemen, kuliner, resor, media dan bisnis perikanan. Menurutnya, bisnis yang berkembang dan sukses, bergantung dengan kondisi keamanan suatu negara.

"Pelan-pelan kita terus berkembang. Negara ini dalam keadaan baik dan aman. Mari kita sama-sama menjaga keamanan. Karena negara yang aman, bisnis dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, ia tidak lupa mengingatkan seluruh karyawan JHL Group yang hadir agar saling tolong menolong. Ia mengatakan bahwa sudah seharusnya sebagai manusia itu suka menolong.

"Menurut saya, menolong sesama manusia bukan karena surga atau reward. Tetapi, menolong sudah menjadi kewajiban manusia," tutupnya.

Acara buka puasa ini juga menghadirkan ustaz yang memberikan tausiah singkat sebelum magrib. Ada juga band penghibur serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Baca juga artikel tentang Seni Merebut Hati Konsumen Ala Jerry Hermawan Lo


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

YOU MAY ALSO LIKE