Jeremy Thomas Tak Bersedia Anaknya Dites Urine, Kenapa? Jeremy Thomas (kiri) bersama anaknya Axel Matthew. (Instagram/axelmatthewthomas)

MerahPutih.com - Artis Jeremy Thomas mengaku tidak akan mempercayai hasil tes urine yang dilakukan jajaran Polres Bandara Soekarno-Hatta terhadap sang anak Axel Matthew. Menurut Jeremy, saat kejadian penganiyayaan di Hotel Kristal, Cilandak, Axel diberikan minuman oleh oknum Satuan Narkoba Polres Bandara Soetta.

"Apa yang menjamin di dalam itu tidak ada kandungan yang mencurigakan? Anak saya dikasih makan dan dikasih minum. Orang tua mana yang mau melepas anaknya dalam kondisi seperti sekarang. Kalau mau tes urine kenapa enggak dilakukan pada saat itu," ujar Jeremy di Mabes Polri, Senin (17/7).

Sehingga, Jeremy akan meragukan hasil tes urine jika dilakukan terhadap Axel. Selain itu, tes urine haruslah didampingi pengacara.

"Dia dipanggil, disekap, dipukuli, tiba-tiba 'hoy kita coba tes urine'. Kenapa enggak tes urine dari kemarin, kenapa dilepaskan," kata dia.

Selain itu, Jeremy mengaku kecewa dengan Axel yang mau menerima pemberian air dan makanan dari oknum tersebut. "Saya waktu itu marah kepada dia (Axel) 'Kamu minum? Ya, minum apa?," ujar Jeremy.

Kepada sang ayah, Jeremy pun mengaku bahwa yang diminumnya adalah air putih.

"Jadi menurut saya, kita enggak usah mencari-cari melebar-lebarkan, saya tidak mau ada peristiwa ini terjadi lagi. Saya prihatin melihat putra saya, tapi saya hanya sebagai orang tua melihat ada sisi kemanusiaan yang tidak benar," kata Jeremy. (Ayp)

Baca juga berita lainnya tentang kasus Axel Matthew Thomas dalam artikel: Anak Jeremy Thomas Dijerat Pasal Psikotropika



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH