Jeremy Thomas Sempat Dorong Oknum Polisi Penyekap Anaknya Jeremy Thomas (Instagram jeremythomas_jt)

MerahPutih.com - Aktor Jeremy Thomas sempat terlibat aksi dorong anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta. Mantan pemain sinetron era 90'an itu melakukan perlawanan saat mengetahui anaknya jadi korban penganiayaan.

"Tidak ada yang bicara pada saat saya bersikeras dan mendorong mereka, dan mereka mengaku petugas," kata Jeremy di Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7).

Disebutkan, Jeremy sempat meminta kartu tanda anggota dan surat tugas jika benar oknum itu adalah anggota Polri.

"Saya minta kartu tanda anggota dan surat perintah mereka tidak bisa mengeluarkan dan saya langsung bersama sub unit Jatanras mengambalih Axel," jelasnya.

Bersama anggota Jatanras, Axel saat itu langsung dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Jeremy akan melampirkan hasil visum dari RSCM untuk ditindaklanjuti Propam.

"Hasil visum kami dikawal dengan baik oleh Jatanras Polda Metro Jaya sudah visum langsung malam itu juga di RSCM dan hasil visumnya hari ini keluar bersama tim Jatanras Polda Metro Jaya dan akan diteruskan ke Paminal Propam," jelas Jeremy.

Sebelumnya, Axel sempat disekap selama kurang lebih empat jam hingga pukul 22.30 WIB oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta. Di dalam kamar, Axel dipaksa untuk mengaku menggunakan dan memiliki narkoba. Mengetahui kejadian itu, Jeremy melaporkan peristiwa penyekapan ke Mapolda Metro Jaya. (Ayp)

Baca juga berta lain terkait penyekapan putra aktor Jeremy Thomas di: Sempat Ditelanjangi dan Ditodong Pistol oleh Oknum Polisi, Anak Jeremy Thomas Masih Trauma



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH