Jeremy Thomas Kaget Lihat Wajah Anaknya Babak Belur Jeremy Thomas (Instagram jeremythomas_jt)

MerahPutih - Aktor Jeremy Thomas menyesalkan sikap represif oknum anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten kepada anaknya, Axel Matthew Thomas. Axel sempat ditodong dengan senjata api milik oknum Polres Soetta dan mendapat penganiayaan.

"Saat kami, saya bersama lawyer dan tim Jatanras, mau masuk ke gedung saya lihat putra saya turun bersama beberapa orang. Begitu saya dekatin kondisi putra saya sudah babak belur," kata Jeremy di Div Propam Mabes Polri, Jakarta, Senin (17/7).

Jeremy menuturkan ihwal penyekapan anaknya bermula ketika Axel akan menemui temannya untuk mengambil baju pesanannya di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan. Semula Axel tak berencana untuk pergi ke Hotel Kristal di Jakarta Selatan.

Tapi, Axel yang saat itu dibonceng PRT menuju PIM diarahkan lewat pesan WA dari temannya yang penjual baju agar ke Hotel Kristal, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Setibanya di Hotel Kristal, Axel langsung dihampiri sejumlah oknum. Berdasarkan keterangan Axel, oknum itu langsung mencekik Axel.

"Anak saya mengira itu adalah rampok dan kabur. Kabur dikejar pakai tembakan peluru tajam dikeroyok, dipukulin ramai-ramai ada tiga sampai empat orang dimasukin ke mobil dan orang itu mengaku oknum dan anak saya disekap di Hotel Kristal," ujar Jeremy.

Melihat kejadian itu, PRT yang mengantar Axel pulang ke rumah dan memberitahukan hal itu kepadanya.

"Sebagai orang tua tentunya saya mengambil sikap praktis, taktis, saya langsung ke hotel tersebut dan saya menemukan kejanggalan dari jawaban security hotel tersebut. Seperti ada yang ditutupin," ucap Jeremy.

Jeremy langsung menggandeng Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan membuat laporan polisi setelah mengetahui Axel dianiaya. Ia bersama anggota piket Jatanras langsung mendatangi Hotel Kristal.

"Kami bersama unit Jatanras melakukan investigasi ke Hotel Kristal dan kembali orang Jatanras juga menemukan kesulitan terhadap security hotel tersebut karena terkesan ditutupin dan akhirnya kami memutuskan langsung ke atas," jelas Jeremy. (Ayp)

Baca juga berta lain terkait penyekapan putra aktor Jeremy Thomas di: Jeremy Thomas Sempat Dorong Oknum Polisi Penyekap Anaknya



Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH