Selebritas

Jeremy Renner Bagikan Video Kondisi Terkini setelah Kecelakaan

Dwi AstariniDwi Astarini - Jumat, 06 Januari 2023
Jeremy Renner Bagikan Video Kondisi Terkini setelah Kecelakaan
Renner membagikan video kondisi terkini di ICU rumah sakit.(Foto Twitter_JeremyRenner)

AKTOR Jeremy Renner mengunggah sebuah video yang mengungkap kondisinya kepada para penggemar. Video itu Renner rekam dari rumah sakit Reno tempat dia dirawat karena cedera parah setelah mengalami kecelakaan di hari pertama 2023.

Seperti dikabarkan The Hollywood Reporter, Kamis (5/1), dalam video yang ia bagikan di Story Instagram dan sebuah cicitan Twitter, sang aktor tampak tengah menikmati sesi cuci rambut. Itu menjadi momen 'mandi' pertamanya setelah hampir sekitar satu minggu di rumah sakit.

BACA JUGA:

Kondisi Terkini Jeremy Renner Setelah Kecelakaan

“Momen spa (di) ICU untuk meningkatkan semangat saya,” ujar Renner di Story-nya. Ia juga menyertakan sebuah catatan kecil di bawah video yang berisikan terima kasih Renner kepada ibu dan saudara perempuannya, serta penggemar, atas semua dukungan yang diberikan.

Video tersebut dibagikan setelah sebuah foto pembaruan kondisi Renner diunggah pada Rabu (4/1).

jeremy renner
Unggahan Renner di Instagram Story.(Foto instagram_jeremyrenner)

“Terima kasih semua atas kata-kata baikmu. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," ujar Renner di unggahan foto itu.

Pesan itu datang beberapa saat sebelum konferensi pers kepolisian Kabupaten Washoe, AS, yang mengungkap temuan terbaru tentang penyelidikan mereka dan membagikan detail yang lebih spesifik seputar kecelakaan yang dialami Renner.

Selama konferensi pers, Sheriff Washoe, Darin Balaam, mengatakan pemeran Hawkeye itu tertabrak alat berat pembersih salju dengan berat setidaknya 14.330 pound (sekitar 6.499 kg/ 6,4 ton).

BACA JUGA:

Kondisi Jeremy Renner Sudah Membaik Setelah Kecelakaan

Kejadian bermula ketika Renner berusaha menderek kendaraan pribadinya, yang saat itu dikemudikan anggota keluarga, untuk keluar dari salju menggunakan alat berat tersebut di sekitar properti pribadinya. Saat Renner keluar dari alat berat, tiba-tiba alat berat tersebut bergerak tanpa ada orang di dalamnya.

Renner tengah mencoba untuk kembali masuk ke alat berat itu, ketika ia tertabrak. Kantor kepolisian menyebut insiden itu sebagai sebuah 'kecelakaan tragis' dan mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki apakah alat berat itu mengalami kerusakan mekanis sehingga menyebabkan kecelakaan.

jeremy renner
Renner juga bagikan video di sebuah cicitan Twitter.(Foto Twitter_JeremyRenner)

Kecelakaan tersebut terjadi setelah cuaca buruk melanda Mt Rose Highway yang mengakibatkan penumpukan salju setinggi sekitar tiga kaki, sekitar 1 meter, dan pemadaman listrik besar-besaran.(kna)

BACA JUGA:

Avengers Berikan Dukungan untuk Kesembuhan Jeremy 'Hawkeye' Renner

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan