Jennifer Lawrence dan Chris Martin akan Menikah? Jennifer Lawrence dan Chris Martin akan Menikah? (Foto: Posh24)

MerahPutih Celeb - Artis cantik Jennifer Lawrence baru-baru ini dikabarkan akan mempublikasi hubunganya dengan Chris Martin usai mendapat lampu hijau dari mantan instri Chris, Gwyneth Paltrow.

Lantaran telah mendapat persetujuan dari Gwyneth tentang hubungan mereka, kini Jennifer diduga akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan Chris.

Berbicara tentang kisah asmara Chris dan Gwyneth, mereka berdua telah membina rumah tangga selama sepuluh tahun, namun sayang pada Maret lalu mereka memutuskan untuk bercerai, seperti yang dilansir dari music-news.

Mengenai persetujuan Gwyneth sendiri, pada sebuah wawancara di awal bulan ini, ia telah menyetujui hubungan mantan suaminya tersebut dengan Jennifer. Oleh karena itu hal tersebut dianggap Jennifer sebagai lampu hijau untuk hubunganyna dengan Chris.

“Jennifer menganggap komentar Gwyneth sebagai lampu hijau untuk segera mengumumkan hubungannya dengan Chris. Jen juga membujuk Chris untuk kearah yang lebih serius” , Ujar seorang sumber kepada Inggris Closer.

 

Berita Lainnya: 

Ternyata Chatting Online Dapat Membantu Menurukan Berat Badan

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH