Jennifer Lawrence Bertunangan! Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney. (Foto: Daily Mail)

BINTANG dari film Hunger Games ini meresmikan hubungannya dengan Cooke Maroney dalam pesta pertunangan bertemakan pesta kebun pada Ahad lalu. Lawrence mengenakan busana dari L. Wells Bridal yang ia unggah pada akun Instagramnya.

Pesta pertunangannya itu hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan teman-teman dalam lingkaran Lawrence saja. Hubungannya dengan Maroney yang berprofesi sebagai art dealer ini baru berlangsung sejak tahun lalu. Dibandingkan hubungannya dengan Darren Aronofsky yang berlangsung selama tahun 2016-2017. Aronofsky adalah seorang pembuat film yang usianya hampir dua kali umur Lawrence yang sekarang 28 tahun.

jennifer lawrence
Unggahan di akun Jillandjordan pada pesta pertunangan Jennifer Lawrence. (Foto: Daily Mail)

Seorang kerabat Lawrence mengatakan pada PEOPLE, bahwa dia menginginkan berada di tengah-tengah keluarganya. Makanya pestanya dia buat intim dan terbatas saja.

Lawrence langsung cocok dengan Maroney karena sikap tunangan barunya ini tidak menganggapnya sebagai selebrita. Ia melihat Lawrence sebagai seorang perempuan yang memiliki karier.

Sumber dalam lingkaran terdekat Lawrence mengatakan bahwa Maroney adalah pria yang baik, pintar dan lucu. Sisi plusnya adalah Maroney mampu membuat Lawrence seperti kebanyakan perempuan pada umumnya bukan selebrita. Tidak seperti cowok-cowok lainnya yang selalu menempatkan Lawrence sebagai pesohor.

Bintang Red Sparrow itu mengenal Maroney pada musim semi tahun 2018. Keduanya dipertemukan oleh salah satu karib mereka, Laura Simpson. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH