Jennifer Garner dan Mark Ruffalo Reunian dalam Film 'The Adam Project'

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 24 Februari 2021
Jennifer Garner dan Mark Ruffalo Reunian dalam Film 'The Adam Project'
Jennifer Garner dan Mark Ruffalo reunian dalam proyek baru. (Foto: New Line Cinema)

SALAH satu pasangan film romantis komedi favorit tahun 2000an akan kembali reunian di dalam layar. Setelah 17 tahun berlalu, Jennifer Garner dan Mark Ruffalo akhirnya dipertemukan kembali melalui proyek film terbaru bertajuk The Adam Project. Sebelumnya, mereka sempat adu akting bersama untuk film 13 Going on 30. Meski dalam pekerjaan baru ini tak ada lagi serbuk ajaib untuk membawa mereka kembali ke masa lalu, reunian ini jadi sesuatu yang disambut baik oleh para penggemar.

Pada Selasa (23/02), Ruffalo mengunggah swafoto dirinya dengan Garner yang dipotret dari lokasi syuting film The Adam Project di Vancouver, Kanada. "Berhubungan kembali dengan teman lama. Ada yang tahu di mana kita bisa mendapatkan razzles di Kanada?," tulisnya dalam keterangan foto Instagramnya.

Baca juga:

Film “I Want You Back” Mulai Syuting Maret 2021

Buat kamu yang mungkin tidak tahu atau sudah lupa, razzles merupakan permen ikonik yang ada dalam film 13 Going on 30. Permen ini merupakan cemilan favorit dari kedua aktor tersebut.

Setelah 17 tahun, keduanya kembali bertemu dalam proyek film The Adam Project. (Foto: Instagram/@markruffalo)
Setelah 17 tahun, keduanya kembali bertemu dalam proyek film The Adam Project. (Foto: Instagram/@markruffalo)

Tak mau kalah, Garner post foto yang sama melalui akunnya sambil mengatakan, "Debu ajaib berhasil! Dan aku mendapatkan hari yang sempurna dengan sobat lamaku."

Hampir dua dekade lalu keduanya bekerja sama untuk pertama kalinya dalam film garapan Gary Winick itu. Di dalamnya, Jenna (Garner) dan Matt (Ruffalo) diceritakan sebagai sahabat masa kecil yang sama-sama berusia 13 tahun. Suatu hari saat sebuah masalah muncul, Jenna mengajukan permintaan pada debu ajaib untuk mengubah dirinya menjadi perempuan berusia 30 tahun.

Baca juga:

Woody Allen Sebut Film Dokumenter HBO 'Allen v. Farrow' Sebagai Serangan

Di akhir film 13 Going on 30, Garner dan Ruffalo diceritakan menikah dengan bahagia. (Foto: New Line Cinemas)
Di akhir film 13 Going on 30, Garner dan Ruffalo diceritakan menikah dengan bahagia. (Foto: New Line Cinemas)

Secara ajaib permintaannya itu terkabul, namun pada akhirnya Jenna sadar tidak semua hal bisa terjadi sesuai keinginannya. Untungnya di akhir film Jenna dapat kembali menjadi dirinya yang berusia 13 tahun dan memperbaiki kesalahannya. Kemudian cerita ditutup dengan pernikahan bahagia antara Jenna dan Matt. Dan seolah-olah dibuat untuk melanjutkan akhir manis tersebut, dalam The Adam Project keduanya bakal bermain jadi pasangan suami istri.

Seperti dilansir laman The Hollywood Reporter, The Adam Project akan menceritakan kisah seorang pria yang diperankan oleh Ryan Reynolds dalam melakukan perjalanan waktu kembali ke masa lalu. Misinya adalah untuk menyelamatkan masa depan dengan meminta bantuan dari dirinya yang berusia 13 tahun serta mencari ayahnya (Mark Ruffalo), seorang fisikawan jenius. Garner akan berperan sebagai ibu Reynolds, sementara Catherine Keener terpilih jadi antagonis yang mencuri teknologi buatan Ruffalo. (sam)

Baca juga:

5 Rekomendasi Film Korea untuk Kamu Penyuka Keteagangan

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan