Jennifer Dunn Ngaku Sakit, tapi Tensinya Normal Artis Jeniffer Dunn (kedua kiri) saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

MerahPutih.com - Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell mengatakan kliennya hari ini batal dikonfrontir dengan FS. Alasannya, saat ini Jennifer sedang dalam kondisi tidak sehat.

"Hari ini kan rencananya Jedun di-BAP tambahan sesuai janji kita kemarin ada BAP tambahan, tapi sampai siang tadi kondisinya kurang enak badan jadi hari ini sementara ditunda," ujar Peter di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/1).

Pieter mengatakan, mendapat kabar kliennya sakit dari penyidik yang memeriksanya. Ia juga tak mengetahui sakit apa yang diderita Jennifer. Pasalnya, dari cek kesehatan yang dilakukan tim kedokteran, kondisi kesehatan Jennifer normal.

"Saat diperiksa kesehatan tensinya normal. Tapi secara psikis saya belum tahu," ucap Pieter.

Pieter juga tak mengetahui kapan kliennya akan menjalani konfrontir ulang dengan FS.

"Tergantung kondisi. Kalau dia sudah siap kita kuasa hukum juga siap ngasih BAP tambahan," beber Pieter.

Rencananya, hari ini Jennifer akan dikonfrontir dengan FS. Hal ini dilakukan karena antara Jennifer dan FS memberikan keterangan berbeda kepada penyidik terkait narkotika jenis sabu-sabu yang diperoleh oleh Jennifer.

"Keterangan antara JD dengan FS tidak sama. Masalah berapa kali dia pesan," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono.

Ia berharap, dengan konfrontasi ini, penyidik akan mendapat keterangan yang pasti mengenai berapa kali Jennifer memesan narkoba kepada FS.

"Kan ada pernyataan dari dua kali dan 10 kali. Jadi itu ada perbedaan, akan kami lakukan dan temukan termasuk pertanyaan apakah ada perbedaan seperti itu," beber Argo. (Ayp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Polisi Konfrontir Jennifer Dunn dengan Penjual Sabu

Kredit : anggayudha


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH