Jenis Makanan yang Bikin Rambut Lebat dan Cepat Panjang

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 22 April 2015
Jenis Makanan yang Bikin Rambut Lebat dan Cepat Panjang
ilustrasi Rambut (pinterest)

MerahPutih Cantik – Bagi wanita, rambut adalah mahkota yang harus selalu dijaga keindahan dan kebersihannya. Rambut juga dapat diajaga kesehatannya melalui makanan yang dikonsumsi.

Tidak dpaat dipungkiri, rambut termasuk dalam hal penting yang dapat menunjang penampilan dan kepercayaan diri seorang wanita. Berbagai cara dilakukan agar rambut tetap terlihat indah, namun kadang karena kesibukan, sebagian wanita jarang memperhatikan perawatan rambutnya.

Nah, selain perawatan ternyata ada beberapa makanan yang dapat membuat rambut lebih kuat dan lebat, seperti yang dilansir allwomenstalk.com. Salah satunya adalah ikan salmon, karena salmon mengandung omega 3 yangd apat membuat rambut kuat dan tebal.

Bayam juga ternyata baik bagi kesehatan rambut. Karena bayam mengandung nutrisi seperti zat besi, vitamin A dan C. Vitamin A selain baik bagi mata juga dapat membuat rambut dapat tumbuh lebih cepat.

Selain itu, konsumsilah kacang-kacangan seperti walnut dan almond jika ingin pertumbuhan rambut yang baik, karena kacang mengandung magnesium, kalsium dan lemak sehat. Telur yang kaya akan protein dan biotin dapat dijadikan suplemen yang baik bagi rambut.

Nah, sedangkan dari buah-buahan, jenis buah berry mengandung banyak vitamin C yang baik memperkuat rambut dan membantu memperlancar sirkulasi darah ke kulit kepala.

 

 

Baca Juga:

Gaya Rambut Ammar Zoni dari Gondrong Hingga Spike

Tampil Fashionable dengan Syal ala Ammar Zoni

Gaya Rambut Terbaru Shaheer Sheikh Dibilang 'Jambul Khatulistiwa'

Minyak Kembang Sepatu Bikin Rambut Sehat dan Lebat

 6 Tahun Tak Keramas, Rambut Wanita Ini Malah Sehat dan Indah

 

#Rahasia Kecantikan #Treatment Kecantikan #Perawatan Rambut
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan