Jenguk SBY di RSPAD, Prabowo Subianto Sampaikan Pesan Ini Prabowo Subianto ketika menjenguk SBY di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat (Foto: Twitter @PDemokrat)

MerahPutih.Com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk menjenguk Ketum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah terbaring sakit di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (18/7).

Dalam kesempatan itu, kedua tokoh nasional itu tidak membahas soal politik melainkan curhat soal pengalaman masa muda saat masih berdinas di militer.

"Kita nostalgia, kan banyak masalah-masalah pengalaman masa muda," kata Prabowo usai menjenguk.

Melanjutkan pernyataan, Prabowo pun mengingatkan koleganya di Akademi Militer itu untuk menjaga kesehatan dan tidak terlalu memaksakan tenaga.

Baca Juga: Tidak Calonkan Prabowo, Pengamat: Gerindra "Bunuh Diri"

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunaikan Salat Id di Masjid Al Zikra, Sentul, Bogor (Foto: Facebook Prabowo Subianto)

"Saya ingatkan beliau, kalau Bapak sudah bukan komandan batalyon lagi, harus agak santai," imbau Prabowo.

Namun demikian, lanjut Prabowo, sesama Ketum Partai Besar di tanah air dia memahami betul apa yang dilakukan SBY.

"Ini musim politik, jadi saya juga repot banyak sekali tanda tangan pendaftaran caleg, yang repot semua minta nomer satu," ucap Prabowo.

Prabowo Subianto pun mendoakan SBY dan berharap beliau segera pulih.

"Mudah-mudahan beliau cepat pulih," pungkasnya.

Sebelumnya direncanakan hari ini Rabu (18/7) SBY dan Prabowo akan bertemu membahas rencana koalisi di Pemilu 2019. Namun keduanya sepakat untuk menunda pertemuan mengingat kondisi SBY yang masih dalam perawatan dokter.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: KPK Tetapkan Bupati Labuhanbatu Sebagai Tersangka Suap

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH