Jenguk Habibie di RSPAD, Ketum PPP: Matanya Bisa Digerakkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa usai menjengku BJ Habibie (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Kondisi kesehatan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie menunjukan perkembangan yang cukup baik.

Hal itu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa seusai menjenguk BJ Habibie di Pavilun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Baca Juga

Kabar BJ Habibie Meninggal Dipastikan Hoaks!

"Saya lihat keadaannya stabil. Matanya bisa digerakkan, bisa manggil orang, Mudah-mudahan ini hal yang baik dari waktu ke waktu," kata Suharso.

Suasana lobi bawah gedung utama Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, tepat Presiden RI ke-3 BJ Habibie dirawat, Selasa (10/9/2019) pagi. (Antara/Ricky Prayoga)

Suharso juga mengaku, dirinya masih ada ikatan darah dengan Habibie. Habibie terkadang juga mengundangnya untuk mendengarkan pendapat baik di dalam negeri ataupun di luar negeri.

"Saya sebenarnya masih masuk bagian keluarga beliau tapi jauh. Saya sering menemani beliau dalam waktu-waktu senggang, ketika beliau tidak sibuk," jelasnya.

Baca Juga:

Dengar BJ Habibie Kritis, SBY Batal Hadiri Acara Demokrat

Lebih lanjut, Suharso pun meminta kepada masyarakat Indonesia untuk mendoakam kesembuhan BJ Habibie

"Kita berdoa saja beliau segera pulih. Karena betapa pun beliau adalah kekayaan kita dan mudah-mudahan segera sembuh," tutup Suharso. (Asp)

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH