Jenderal Humas Polri dan Ketua Umum PSI Hadir di Kopdar Fortiber Ke-20 Kopi Darat (Kopdar) Ke-20 Fortiber menyambut Hari Raya Paskah 2018 dengan tema Hate Speech serta Menyangkal Hoax. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Forum Tionghoa Bersatu (Fortiber) menggelar Kopi Darat (Kopdar) ke-20 menyambut Hari Raya Paskah 2018 dengan tema Hate Speech serta Menyangkal Hoax di Restoran Sun City Jalan Hayam Wuruk No 127, Jakarta Barat, Jumat (23/2).

Di Kopdar Fortiber ke-20 tersebut turut hadir Dewan Pertimbangan Fortiber Jerry Hermawan Lo yang mengenakan baju kemeja putih dan jaket berwarna cokelat. Kemudian Kepala Biro Multimedia Humas Mabes Polri Brigjen (Pol) Rikwanto tiba pukul 18.00 WIB mengenakan baju kemeja warna hitam.

Bahkan, tak ketinggalan turut hadir juga Ketua Umum Partai Solideritas Indonesia (PSI) Grace Natali yang mengenakan baju kotak-kotak berwarna putih hitam.

Ketua Umum Fortiber Anda Hakim mengatakan Fortiber ini suatu organisasi yang selama ini bergelut di bidang sosial kemasyarakatan.

Kopi Darat (Kopdar) Ke-20 Fortiber menyambut Hari Raya Paskah 2018 dengan tema Hate Speech serta Menyangkal Hoax. (MP/Asropih)

"Kita ini (Fortiber) lebih fokus untuk sosial di masyarakat dan juga keagamaan," kata Anda Hakim di lokasi.

Pria berkacamata ini berharap, anggota Fortiber saling bekerja sama dalam membangun bangsa Indonesia. Bahkan lanjut dia, ke depannya Fortiber semakin sukses dan bersatu.

"Semoga tahun maju dan kompak dan bertindak sosial dan sukses yang dimiliknya oleh Fortiber," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Sambut Tahun Baru Imlek 2569, Fortiber Gelar Santunan dan Petik Pohon Angpao

Kredit : asropih


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH