Jenama Lokal ini Menjawab Kebutuhan Pecinta Aktivitas Luar Ruangan

P Suryo RP Suryo R - Senin, 23 Oktober 2023
Jenama Lokal ini Menjawab Kebutuhan Pecinta Aktivitas Luar Ruangan
Produk yang dapat diandalkan untuk siapapun yang sedang mencari outdoor shoes khususnya dari jenama lokal. ([email protected])

PRODUK lokal yang berkulitas bukan produk kaleng-kaleng. Jenama lokal kian menunjukan kemampuan dalam desain dan kualitas bahan pembuatannya. Seperti jenama lokal yang memiliki kualitas kokoh, yaitu Akross, merilis produk outdoor.

Jenama ini merupakan sisi lain jenama sendal fenomenal asal Pasundan Bandung, yaitu Hijack Sandals.

Baca Juga:

Jenama Sepatu Lokal Heiden Heritage Kolaborasi Bareng Pokemon

sepatu
Jenama fesyen lokal Akross hadirkan sepatu bergaya outdoor yang ciamik dan eye catchy. ([email protected])

Hypebeast melansir, jenama fesyen lokal Akross hadir sebagai sepatu yang segar dengan mengusung konsep outdoor wear untuk menjawab kebutuhan para pecinta aktivitas luar ruangan. Pada koleksi terbarunya, jenama ini merilis koleksi yang bertajuk The Horizon. Produk yang dapat diandalkan untuk siapapun yang sedang mencari outdoor shoes khususnya dari jenama lokal.

Pada koleksinya kali ini, terdiri dari tiga warna dalam satu siluet yang bergaya semi sepatu trail run. Pertama koleksi yang bernama XA-1 The Deserted Motel sepatu ini memiliki warna keseluruhan hitam. Dengan detil kecil seperti strap dengan warna hijau neon. Ini memberikan desain yang futuristik.

Kemudian koleksi berikutnya adalah XA-1 Riverbank, yang memiliki tiga kombinasi warna, yaitu hitam, hijau dan beige. Yang sangat menonjol adalah nuansa alam yang kuat, dengan sentuhan warna cerah.

Lalu koleksi yang bertajuk XA-1 Hotaru merupakan koleksi yang paling simple dan paling tidak banyak warna. Sepatu ini terdiri dari kombinasi dua warna, yaitu hitam dan abu-abu gelap.

Baca Juga:

Koleksi Terbaru Jenama Lokal yang Wajib Punya

sepatu
Akross hadirkan tiga warna yang nyaman untuk dipandang. ([email protected])

Semua sepatu ini berbalut suede di bagian depan dan belakang sepatu, serta reflektif hadir di belakang dekat tumit. Yang membuat sepatu ini unik karena desain tali yang mengelilingi dari sepatu ini, membuat unik dan eye catchy tentunya.

Akross menjadikan koleksi ini seperti gambaran bahwa sepatu outdoor masih dapat memberikan pencitraan fesyen yang baik. Meskipun tetap fleksibel untuk digunakan kemana dan kapanpun.

Jenama ini membuat beberapa fitur menarik yang berguna mendorong kekuatan produknya, seperti dilengkapi dengan Vibram outsole dan OrthoLite insole.

Koleksi spesial ini sudah rilis dan bisa kamu dapatkan di website resmi Akross dengan harga Rp1,6 juta. (zvw)

Baca Juga:

5 Jenama Fesyen Lokal Mengusung Semangat Keberlanjutan

#Fashion #Oktober Sebangsa Merah Putih
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan