Jelqing, Teknik Kuno dari Timur Tengah yang Harus Dihindari Semua Pria Jelqing dapat merusak Mr.P (Foto: Pixabay/Alexas_Fotos)

SEKS bukan bergantung dari besar atau tidak ukuran Mr. P, semua kembali lagi endurance pria. Hal itu sudah lebih dari cukup dalam aktivitas bercinta.

Tapi tetap saja. Masih banyak pria yang minder dengan ukuran Mr. P mereka. Akhirnya mereka melakukan berbagai cara agar Mr. P tidak bonsai. Salah satunya ialah dengan melakukan cara alami bernama jelqing.

Jelqing merupakan teknik kuno dengan cara seperti swlayan. Kepala Mr.P sampai pangkalnya dibelai dan dipijat. Dengan begitu aliran darah akan berada di ujung Mr.P dapat lancar. Cara ini diyakini berasal dari Timur Tengah.

Namun, melansir laman Men's Health. Jelqing merupakan cara yang sangat berbahaya. Belum ada penelitian yang menyatakan teknik jelqing bisa efektif.

Para ahli benar-benar tidak menyarankan cara yang satu ini. "Karena jelqing, orang-orang yang datang ke saya mengalami kerusakan pada Mr.P," kata Seth Cohen, MD, ahli urologi di NYU Langone Health.

Baca juga:

Mr.P Sekeras Sosis Pertanda Disfungsi Ereksi

Penting! Segala Rasa Sakit Pada Mr.P yang Bisa Terjadi

Level Kekerasan Mr.P, Awas DE

Jika tubuh ideal, Mr.P akan terlihat besar karena enggak tertutup perut (Foto: Pexels/Pixabay)

Lebih mengerikannya lagi. Cohen mengatakan karena jelqing Mr.P dapat rusak secara permanen. "Memberitahu seseorang bahwa mereka telah merusak Mr.P mereka secara permanen dengan cara ini adalah salah satu aspek yang paling tidak menyenangkan dari pekerjaanku," katanya.

Sebenarnya, enggak ada satupun cara yang terbukti bisa membuat Mr.P besar. Meskipun menggunakan obat sekalipun. Adapun satu-satunya cara ialah dengan mengurangi lemak badan. Dalam arti jika tubuh ideal maka Mr.P akan terlihat besar. Karena enggak terhalang perut.

Hal senada juga disampaikan oleh Landon Trost, M.D., seorang ahli urologi Mayo Clinic.Trost menjelaskan bahwa Jelking dapat merusak bagian-bagian luar maupun dalam Mr.P secara permanen.

Misalnya saraf pada Mr.P akan rusak. Begitu pula bagian pembuluh darah, kulit, dan jaringan ereksi. Paling parahnya pria bisa menderita disfungsi ereksi karena jelqing. Bahkan kemampuan mencapai orgasme pun dapat menghilang.

Sahabat Merah Putih, mulailah mensyukuri ukuran Mr.P. Catat kembali, ukuran enggak jadi masalah tapi ketahanan di atas ranjang yang diperlukan. Berpikirlah dua kali sebelum bertindak. Mengubah ukuran Mr.P enggak sepadan dengan masalah yang akan timbul. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH