‘Jelmaan’ Freddie Mercury Akan Gelar Konser Spektakuler di Jakarta, Ayo Tebak Siapa? Asian Live United hadirkan 'jelmaan' Freddie Mercury. (foto: istimewa)

PARA penggemar Queen, siap-siap bernostalgia. Asian Live United mempersembahkan The Ultimate Queen Celebration yang akan membawa penyanyi Marc Martel ke Indonesia.

Marc Martel ialah penyanyi terpilih yang akan membawakan lagu-lagu hits Queen. Suaranya sangat mirip dengan suara mendiang Freddie Mercury.

BACA JUGA: Sukses Berkarier di Amerika, Niki Kagumi Anggun dan Tulus

Konser The Ultimate Queen Celebration ini akan menjadi konser istimewa yang membuka lembaran baru di awal tahun depan. Konser tersebut digelar di Jakarta di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park pada Rabu 1 Januari 2020 pukul 19.00 WIB. Konser ini digelar untuk memanjakan para fan setia Queen di Tanah Air dengan suguhan konser yang spektakuler. "The Ultimate Queen Celebration merupakan sebuah suguhan konser yang akan mengingatkan penggemar setia Queen dengan lagu-lagu yang telah dipopulerkan Queen pada masanya," ucap Nathan King Lee selaku CEO dari Asian Live United seperti rilis yang diterima Merahputih.com.

marc martel
Marc Martel akan tampil menyanyikan lagu-lagu Queen. (foto: Instagram @marcmartel)

Konser itu digadang-gadang akan menghadirkan getaran dan lantunan aksi panggung yang sama seperti menyaksikan kehebohan konser Queen semasa Freddie Mercury tampil menghentakkan aksi panggungnya yang menghebohkan dunia. Penyanyi Marc Martel sendiri telah diakui dunia atas kepiawaiannya bernyanyi untuk film Bohemian Rhapsody. Vokalnya dalam film tersebut dipadukan dengan suara mendiang Freddie Mercury sehingga terdengar sangat pas dan mirip.

Pada konser The Ultimate Queen Celebration, Martel akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang masa dari band legendaris Queen, seperti Bohemian Rhapsody, We Will Rock You, We Are the Champions hingga lagu Another One Bites the Dust, Under Pressure, Love of My Life, dan Somebody to Love.

marc martel
Roger Taylor menyebut tampilan Martel persis Freddie. (foto: Instagram @marcmartel)

Sebelum membentuk The Ultimate Queen Celebration, Martel sudah diseleksi dan dipilih langsung oleh anggota band Queen, yakni Roger Taylor dan Brian May untuk tampil di atas pentas sebagai penyanyi resmi tribute Queen dengan tajuk konser The Queen Extravaganza.

Selain memiliki suara yang sangat mirip dengan Freddie Mercury, penyanyi asal Kanada tersebut juga mampu memberikan aksi pentas dengan sepenuh hati membawakan lagu-lagu Queen dan sangat dikagumi para penggemar Queen di dunia, termasuk para personel Queen. “Kita sangat beruntung bisa menemukan Martel. Ketika mendengarnya sedang menyanyi, kamu akan mengira bahwa itu ialah Freddie Mercury,” ungkap Roger Taylor, dalam rilis yang diterima Merahputih.com.

Sebelum tampil sebagai penyanyi rock yang legendaris, Martel memulai karier musiknya bersama grup musik rock Downhere. Ia telah manggung dan malang melintang ke berbagai negara lebih dari satu dekade lamanya sampai ia memutuskan untuk melanjutkan karir musiknya bergabung dengan The Queen Extravaganza.

marc martel
Buruan cari tiketnya. (foto: istimewa)

Tanpa diduga, lantunan suaranya dalam video saat membawakan lagu Somebody to Love malah jadi viral. Video tersebut telah ditonton lebih dari 30 juta orang di kanal Youtube dan akun sosial media. Video itu membawanya tampil dan diundang sebagai bintang tamu di acara The Ellen DeGeneres Show.

Tiket konser ini sudah bisa kamu beli Jumat 27 September 2019 di Bookmyshow.id dan www.asianliveunited.com seharga Rp990 ribu untuk kelas silver normal hingga Rp3,9 juta untuk kelas super VVIP. Harga tesebut sudah termasuk pajak dan biaya administrasi ticket.(ryn)

BACA JUGA: Produseri Film 'Susi Susanti: Love All', Daniel Mananta Deg-Degan

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH