Jelena kembali Break, Mungkinkah karena Ibu Selena Gomez? Justi Bieber dan Selena Gomez kembali break. (foto: elleuk.com)

HUBUNGAN putus-sambung Justin Bieber dan Selena Gomez seakan jadi cerita tiada akhir. Setelah berbulan-bulan terlihat selalu bersama, pasangan yang kerap disebut Jelena itu dikabarkan kembali mengambil rehat dalam hubungan mereka alias break.

Tentunya kabar itu amat mengejutkan. Pasalnya, keduanya terlihat makin dekat terlebih setelah bersama-sama menghadiri pernikahan ayah Bieber di Jamaika. Tebersit kabar bahwa keputusan itu diambil lantaran ibu Gomez yang tak setuju anaknya dekat dengan Bieber.

Masak sih?

"Mereka tidak mengambil jeda karena ibu Selena. Mereka punya masalah sendiri dan selalu putus-sambung. Selena tak akan menjalin hubungan hanya berdasar pendapat sang ibu," ujar seorang sumber yang dekat dengan keduanya kepada People.

Ketidaksetujuan ibu Gomez, Mandy Teefey, atas kedekatan anaknya dan pelantun Sorry itu telah lama diketahui. Dalam sebuah wawancara awal tahun ini, Teefey mengakui bahwa ia tak begitu senang dengan kembalinya pasangan Jelena. Meskipun demikian, ia tetap menginginkan Gomez bahagia.

"Selena bisa menjalani hidupnya sebagaimana ia mau selama ia bahagia, selamat, dan sehat," ujar Teefey.

Hubungan Gomez dan ibunya pun tak lepas dari masalah. Keduanya dikabarkan asing dengan satu dan yang lain. Penyebabnya pun bukan hanya hubungan Gomez dan Beiber.

"Mandy dan Selena punya masa baik dan buruk. Ini bukan pertama kalinya mereka berselisih paham," ujar seorang sumber kepada People pada Desember lalu.

Setelah tak terlihat menghabiskan waktu bersama saat ulang tahun Bieber pada 1 Maret lalu, Jelena juga tak terlihat pergi ke gereja bersama pekan lalu. Meski pergi satu gereja yang sama, Gomez terlihat pergi sendiri tanpa ditemani Bieber yang biasanya selalu bersamanya saat ke gereja.

"Justin dan Selena memang sedang berselisih, tapi tidak akan mengejutkan jika keduanya kembali bersama dalam seminggu," imbuh sumber itu.

Kepada People, sumber dekat dengan Bieber pun mengatakan hal serupa.

"Mereka sedang bertengkar dan memutuskan untuk break sejenak. Tampaknya bukan masalah besar. Mereka mungkin akan kembali baik-baik saja dalam waktu dekat," ujarnya.

Hubungan Jelena terbilang punya rekam jejak putus-sambung yang panjang sejak pertama kali mereka bersama di 2010.(dwi)

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH