Selebrita

Selena Dikabarkan Bubar, Begini Respons Ibu Selena Gomez

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 02 April 2018
Selena Dikabarkan Bubar, Begini Respons Ibu Selena Gomez
Selena Gomes kembali dikabarkan putus dari Justin Bieber. (foto: I

JALINAN asmara penyanyi muda berbakat Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi pasangan yang dikenal dengan Jelena tersebut kerap dikabarkan putus-sambung dalam membina hubungan.

Kendati belum ada klarifikasi dari pihak Bieber maupun Gomez, dalam sebulan terakhir ini, hubungan keduanya santer dikabarkan kandas kembali.

Gomez akhir-akhir ini terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya bersama para sahabatnya, sedangkan Bieber tampak asyik menghabiskan waktu dengan para model cantik.

Hal itu tentu saja membuat fans bertanya-tanya, bahkan ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, juga mengaku tak tahu soal kehidupan asmara putri tercintanya tersebut.

selena-justin
Selena Gomez & Justin Bieber. (Foto: Glamour)

Seperti yang dilansir E! Online, Minggu (1/4), ibu dua anak tersebut mengaku tak pernah membahas soal hubungan asmara putrinya dengan Bieber. Hal itu dikatakannya kala menjadi salah satu partisipan dalam acara Children’s Right 26th Annual Dinner yang dihelat di Beverly Hills, California, belum lama ini.

“Kalian (media) tentu akan tahu jika sesuatu telah terjadi kepada mereka,” ucap Teefey.

Lebih lanjut, Teefy menuturkan bahwa ia dan Gomez lebih banyak berbicara soal bisnis ketika bertemu. Hal itu lantaran keduanya berstatus sebagai produser

“Kami tak sempat saling curhat tentang hubungan mereka. Bisa dibilang kami memang tak pernah membicarakan tentang hal itu,” tambah Teefey.

Saat kabar Bieber dan Gomez menjalin hubungan kembali berembus kencang di akhir 2017 lalu, Teefey dikabarkan tak terlalu merestui hubungan mereka. Bahkan, ia sempat bersitegang dengan Gomez terkait dengan bintang pop asal Kanada tersebut.

Ketidaksetujuan Teefey disebabkan rasa khawatirnya bahwa Bieber akan membuat stres sang putri tercintanya sehingga dapat memperlambat proses pemulihan pascaoperasi ginjal yang dijalaninya. Di samping itu, menurut seorang sumber, Teefey juga tak suka dengan imej Justin Bieber yang telanjur buruk. (ryn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan