Jelang Tampil di The 90s Festival, Reza Artemevia Lakukan Persiapan Khusus Reza Artamevia (MP/Raden Yusuf)

PADA perhelatan akbar The 90s Festival yang akan digelar pada 25 November mendatang, akan menampilkan 23 musisi ternama tanah air yang terkenal di era 90an.

Salah satu musisi 90an yang tampil di acara tersebut yaitu penyanyi Reza Artamevia. Pelantun hit 'Satu Yang tak Bisa Lepas' itu rencananya akan membawakan 8 lagu andalannya demi menghibur para pengunjung.

Setiap musisi pastinya punya persiapan menjelang tampil, begitu juga dengan penyanyi bedarah Jawa Sunda yang satu ini, Reza melakukan persiapan khusus dengan melakukan latihan serius bersama band pengiring.

"Persiapan khususnya kita latihan band, mereka dateng dari Bandung, kita udah koordinasi soal lagu-lagunya, alhamdulillah kita latihan sudah dua kali," ucap Reza di press conference The 90s Festival di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Terkait persiapan itu sendiri Reza Artamevia mengaku sangat puas, meski band pengiring dari generasi milenials namun persiapan mereka begitu matang dan maksimal.

"Alhamdulillah saya cukup puas sama persiapan yg dilaksanakan. Sama uni sound dari Bandung, mereka milenials tapi mereka persiapkan dengan begitu bagus. Mereka mikir gimana caranya bisa ngiringin saya dengan optimal mereka muda tapi aktif," tutur Reza.

Persiapan yang dilakukan Reza sendiri tak hanya dari segi latihan musik, Ibu 3 anak ini juga mengaku aktif menjaga kesehatan.

Berbicara soal kostum, penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini tak mempersiapkannya secara khusus namun merencanakan warna yang kompak dengan band pengiring.

"Soal kostum si enggak ada tema khusus tapi kurang lebih nuansanya hitam putih," ucapnya. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH