Selalu 'Wah', ini 5 Penampilan Terbaik 'Super Bowl Halftime Show' Super Bowl Halftime Show jadi salah satu yang paling ditunggu oleh semua orang (foto: billboard.com)

ENGGAK lama lagi, pencinta olahraga American Football akan kembali menyaksikan pertandingan final olahraga favorit mereka, yaitu Super Bowl. Di gelaran ke-53 kali ini, England Patriots akan beradu kuat dengan Los Angeles Rams di Stadium Mercedes Benz, Atlanta, 3 Februari.

Selain keseruan pertandingan, jutaan penonton menantikan pertunjukan jeda permainan (halftime). Sudah jadi tradisi, penampilan halftime akan dibuat se-'wah' mungkin. Musisi yang tampil pun enggak main-main. Penyanyi top semua. Untuk tahun ini, Maroon 5, Travis Scot, dan Big Boi akan jadi penampil di Super Bowl.

Di tahun-tahun sebelumnya, musisi seperti Prince, Coldplay, Madonna, hingga 'King of Pop', Michael Jackson, pernah tampil di halftime Super Bowl. Tampilan mereka bahkan bisa dibilang 'pecah' banget.

1. Michael Jackson

Michael Jackson Superbowl
Michael membawa warna baru untuk penampilan halftime show. (foto: mjworld.net)


'The King of Pop', Michael Jackson, memberikan warna baru dalam Super Bowl Halftime Show. Pada Super Bowl ke-27, MJ membawakan empat lagu, yakni Billie Jean, Black or White, We are the World, dan Heal the World.

Tampil memukau, Jackson melakukan beberapa gerakan khasnya, seperti moonwalk, the crouch grab, hingga the kick..

Ketika Jackson menyanyikan lagu We Are The World dibawakan, semua penonton mengangkat kertas sehingga membentuk gambar anak-anak. Setelahnya, anak-anak dari berbagai suku dan ras naik ke panggung dan bernyanyi bersama. Di akhir penampilan itu, Stadium Rose Bowl di Pasadena, California, langsung dipenuhi warna.



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH