Jelang Pilkada, Anies Baswedan Berikan Wejangan kepada Warga Jateng

Andika PratamaAndika Pratama - Selasa, 26 Juni 2018
Jelang Pilkada, Anies Baswedan Berikan Wejangan kepada Warga Jateng
Sudirman Said dan Anies Baswedan saat mampir di Warteg di Jalan Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Pilkada serentak 2018 akan dilaksanakan pada Rabu (27/6). Salah satu wilayah yang akan memilih pemimpin daerah yakni Jawa Tengah.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng diikuti dua pasangan calon yakni Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziah.

Menjelang hari pencoblosan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan wejangan kepada masyarakat Jawa Tengah. Ia berharap warga dapat memilih calon pemimpin yang bersih, dan tidak memiliki masalah soal tata kelolah pemerintahan.

"Dan pemimpin yang tidak memiliki masalah apapun yang terkait dengan tata kelola pemerintahan," kata Anies di Warteg Nurul, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/6).

Sudirman Said dan Anies Baswedan menyantap makan siang di Warteg di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat (MP/Asropih)

Sehingga, lanjut Anies, Provinsi Jawa Tengah bisa maju karena memiliki pemimpin yang bersih dan dapat mengelolah tata pemerintahan yang baik.

"Dan semua program-program yang terkait dengan pengentasan kemiskinan, program terkait dengan keadilan dan kesejahteraan bisa berjalan dengan baik," jelasnya.

Tak lupa mantan Rektor Universitas Paramadina ini mengimbau kepada warga Jateng untuk menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara besok.

"Saya mengharapkan seluruh warga jateng untuk memanfaatkan hak pilihnya. Dan ini kesempatan untuk menentukan arah perkembangan jateng," tutupnya. (Asp)

#Anies Baswedan #Pilgub Jateng 2018 #Sudirman Said
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan