Film
Jelang Perilisan 'The Matrix 4', Pemanasan Dulu dengan 3 Film Ini Beberapa film yang akan membantu memahami film The Matrix 4. (Foto: Unsplash/Markus-Spiske)

TRAILER untuk The Matrix Resurrections telah rilis. Trailer tersebut menampilkan Keanu Reeves dan Carrie Anne Moss yang mengulangi peran mereka sebagai pejuang kebebasan, Neo dan Trinity.

Ditulis oleh Aleksandar Hemon, Lana Wachowski, dan penulis David Mitchell, The Matrix Resurrections mengambil cerita setelah peristiwa The Matrix Revolutions (2003). Film ini melihat akhir dari peperangan antara manusia dan mesin.

Selain Reeves dan Moss, beberapa bintang lain seperti Jada Pinkett Smith dan Lambert Wilson akan kembali, mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Kapten Niobe dari Logos dan The Merovingian.

Baca juga:

3 Fakta Film 'The Matrix 4', Ternyata Ada Kaitannya dengan 'John Wick: Chapter 4'

Sembari menunggu The Matrix 4 yang mungkin memiliki alur cerita rumit dan akan rilis pada akhir September 2021, kamu bisa menikmati beberapa film di bawah ini sebagai pemanasan.

Clout Atlas

Cloud Atlas bisa dibilang film yang paling baik memberikan petunjuk tentang apa yang diharapkan dari sekuel Matrix (2021) ini, selain dari drama sci-fi Netflix The Wachowskis, Sense8.

Diadaptasi dari novel tahun 2004 karya David Mitchell dengan judul yang sama, menggambarkan film sci-fi yang epik ini, dengan memetakan kisah beberapa karakter dari tahun 1900-an hingga pertengahan abad ke-21. Ketika mereka berusaha untuk bergulat dengan tantangan era masing-masing, dan menemukan makna dalam kehidupan.

Dibintangi oleh Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Ben Whishaw, Doona Bae, Susan Sarandon, dan masih banyak lagi. Film ini menghasilkan beberapa adegan paling menginspirasi.

Dari tampilan trailer, jika kamu ingin mempersiapkan diri untuk jenis eksperimen sinematik liar yang mungkin kamu temukan di The Matrix Resurrections, Cloud Atlas akan memberikan gambaran tersebut.

Baca juga:

The Matrix 4 Rilis 2021, 4 Karakter ini tidak Beraksi Lagi

The High & Low Series

Di era film aksi terus-menerus berusaha memukau penonton dengan adegan yang semakin kompleks, tim High & Low telah menyempurnakan seni, ritme, kecepatan, dan ilmu bidikan pelacakan yang dinamis serta terus berkembang.

Bekerja dengan koreografer aksi berbakat Takahito uchi, direktur utama Sigeaki Kubo memecahkan semua masalah pengambilan gambar yang tidak bagus pada scene yang sering tidak mulus atau berguncang.

Penonton kemudian dibawa melalui lubang dan jendela yang pecah, melewati dinding, dilemparkan diantara kerusuhan, dan berputar melalui gerakan kamera yang memesona dan memusingkan. Transisi digital yang bijaksana memastikan ilusi yang wajib dipertahankan dan dianggap memiliki skenografi yang berkelas.

The Animatrix

The Animatrix adalah salah satu pusat dari ambisi transisi media yang berlebihan dari The Wachowskis menjelang pemutaran perdana The Matrix Reloaded.

Animatrix adalah salah satu antologi anime terbaik yang pernah diproduksi, terdiri dari sembilan film pendek yang disutradarai oleh orang-orang seperti legenda animasi. Di antaranya Yoshiaki Kawajiri (Ninja Scroll), Mahiro Maeda (Blue Submarine No. 6), Shinichiro Watanabe (Cowboy Bebop), Takashi Koike (Redline), dan Peter Chung (Aeon Flux).

Dengan cerita-cerita kanonik penting seperti The Second Renaissance, Final Flight of the Osiris, dan Kid's Story, Animatrix adalah pendamping penting untuk memahami Matrix secara keseluruhan. (Tel)

Baca juga:

Lilly Wachowski Tak Ikutan Garap 'The Matrix 4'

Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
AS akan Kehabisan Stok Boba, Kok Bisa?
Fun
AS akan Kehabisan Stok Boba, Kok Bisa?

AS saat ini tengah memasuki krisis boba.

Akhirnya, Masyarakat Dapat Melihat Kembali Gaun Putri Diana
Fun
Akhirnya, Masyarakat Dapat Melihat Kembali Gaun Putri Diana

Terakhir kali dipamerkan 20 tahun lalu.

Karya Ilusi 3D Seniman Jalanan Gegerkan Dunia Maya
Hiburan & Gaya Hidup
Karya Ilusi 3D Seniman Jalanan Gegerkan Dunia Maya

Sebuah karya Ilusi 3D yang mengagumkan dari seniman jalanan Carlos Alberto, jadi viral di media sosial

Mobil Legendaris Eks Michael Schumacher Dijual dengan Harga Fantastis
Fun
Mobil Legendaris Eks Michael Schumacher Dijual dengan Harga Fantastis

mobil Jordan 191, yang digunakan oleh Michael Schumacher ketika debut tahun 1991 di Formula 1 dijual dengan harga fantastis

Tak Perlu ke Singapura untuk Cicipi Kuliner Ini
Fun
Tak Perlu ke Singapura untuk Cicipi Kuliner Ini

Kuliner Singapura ternyata bisa kamu masak di rumah.

5 Cara Hindari Kanker Kulit
Hiburan & Gaya Hidup
5 Cara Hindari Kanker Kulit

Beberapa tindakan preventif yang bisa kamu lakukan.

Ilhoon BTOB Dilaporkan Menggunakan Narkoba Selama Beberapa Tahun
ShowBiz
Ilhoon BTOB Dilaporkan Menggunakan Narkoba Selama Beberapa Tahun

Kasusnya sudah dikirim ke kejaksaan sejak Juli lalu.

Tinder Explore Berikan Kebebasan Pengguna Memilih Match Berdasarkan Kesamaan Minat
Fun
Menunjukkan Cinta Tak Harus Romantis
Fun
Menunjukkan Cinta Tak Harus Romantis

Orang yang tidak romantis bukan berarti tidak mencintaimu dengan tulus.

Nadar, Gin Ramah Lingkungan Alam Berbahan Kacang Polong
Kuliner