Jelang Pergantian Tahun, Menpora Gelar Doa Bersama Anak Yatim

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Kamis, 31 Desember 2015
Jelang Pergantian Tahun, Menpora Gelar Doa Bersama Anak Yatim
Menpora gelar doa bersama anak yatim jelang pergantian tahun di Kediaman Widya Chandra, Jakarta, Kamis (31/12) sore. (Foto: kemenpora.go.id)

MerahPutih Peristiwa - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, didampingi Istrinya Shobibah Rohmah dan keluarga serta jajaran Eselon I, II dan III Kemenpora menggelar doa bersama jelang pergantian tahun bersama anak yatim piatu dari Yayasan Al Ahyar Kemang dan Al Futuwah di Kediaman Widya Chandra, Jakarta, Kamis (31/12) sore.

Kegiatan santunan dan doa yang digelar merupakan kegiatan rutin yang dilakukan menjelang tahun baru. Beberapa pimpinan Pondok Pesantren serta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri turut hadir dalam acara ini.

"Semoga yang hadir disini dilindungi Allah SWT, dikabulkan doa-doanya, dilimpahkan rezekinya yang halal dan berkah, sehat lahir batin, sukses, menjadi orang yang hebat berguna bagi nusa dan bangsa," kata Menpora Imam saat memberikan sambutan.

"Ini adalah tradisi Nahdlatul Ulama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Doanya juga untuk negeri ini agar dijauhkan dari bencana, dari balak dan musibah termasuk untuk kebaikan pemuda, olahraga dan pramuka. Doa anak yatim karena doa mereka selalu didengar oleh Allah SWT, juga sebagai semangat kita menjelang tahun baru 2016 semoga semakin sejahtera, semakin sehat, selamat dunia akhirat dan semua lancar," tambah Cak Imam, panggilan Imam Nahrawi.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan rasa gembirannya bisa hadir dan bersama-sama dengan para anak yatim piatu. "Saya bersama Ibu saya dari Jombang senang sekali bisa hadir disini, Ibu saya termasuk penggemarnya Pak Menpora," tuturnya.

"Alhamdulillah, ini adalah kesempatan dari Allah untuk bisa meneladani Nabi besar Muhammad SAW sumber ilmu yang tiada habisnya, sumber pencerah yang tiada batasnya hingga hari ini. Dengan membaca sholawat Nabi, Insya Allah bukan hanya sumber inspirasi yang didapatkan melainkan keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat," tandas Muhaimin. (esa)

BACA JUGA:

  1. Menpora Miris Mendengar Penjualan Kondom Meningkat
  2. Ini Pesan Menpora Untuk Kawula Muda Jelang Pergantian Tahun
  3. Tahun Baru, Jumlah Pengunjung Ragunan Capai 100.000 Orang
  4. Sambut Tahun Baru, Warga Gelar Festival Kampung Lampion Kali Code
  5. Ribuan Petasan Disita dan Dimusnahkan Jelang Tahun Baru
#Tahun Baru 2016 #Malam Tahun Baru #Doa Bersama #Imam Nahrawi #Menpora Imam Nahrawi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan