Jelang Pelantikan, Ratusan Karangan Bunga Penuhi Balai Kota

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Senin, 16 Oktober 2017
Jelang Pelantikan, Ratusan Karangan Bunga Penuhi Balai Kota
Sejumlah karangan bunga tampak memenuhi Balai Kota Jakarta, menyambut kehadiran gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta baru. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta 2017-2022, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, ratusan karangan bunga tampak memenuhi Balai Kota Jakarta, Senin (16/10).

Menurut informasi, ratusan karangan bunga tersebut berdatangan sejak Minggu malam. Pesan-pesan yang tertulis dalam karangan bunga itu merupakan bentuk ucapan selamat atas pelantikan kepada gubernur dan wakil gubernur baru DKI Jakarta.

Pantauan Merahputih.com, rangkaian karangan papan bungan dipenuhi di halaman balai kota bunga papan dan selebihnya berada di depan gedung tersebut.

Sekitar pukul 08.30 WIB, suasana di balai kota tampak sepi, petugas PPSU tengah sibuk melakukan pembersihan balai kota. Untuk pelantikan tersebut baru akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di Istana Presiden.

"Selamat atas pelantikan bapak Anies Baswedan sebagai sebagai Gubernur DKI Jakarta dan bapak Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta," tulis Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Tak hanya dari kalangan pejabat, masyarakat umum juga mengirimkan karangan bunga dengan mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi.

"Selamat kepada 58 persen penduduk Jakarta dengan gubernur yang baru membawa angin segar seperti: DP Rumah 0 persen, KJP plus & KJS plus, mau bisnis dimodalin, disediakan tempat, dan dicarikan pembeli, membuka lapangan kerja yang luas, ojek, dll," tulis 42 persen penduduk Jakarta. (Asp)

Baca berita terkait pelantikan Anies-Sandi lain di: Pelantikan Anies-Sandi, Panitia Siapkan 15 Titik Nonton Bareng

#Karangan Bunga #Anies Baswedan-Sandiaga Uno
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan