Jelang Natal, Bentley Ciptakan Boneka Beruang

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 10 November 2023
Jelang Natal, Bentley Ciptakan Boneka Beruang
Boneka beruang Bentley dibanderol Rp 1,2-1,5 juta. (Foto: Bentley)

MENDEKATI hari raya Natal, pencarian hadiah yang istimewa menjadi sesuatu yang unik dan spesial. Terutama bagi para ayah yang menggemari otomotif, momen ini jadi kesempatan untuk menularkan semangat dan hobinya pada pada anak-anak mereka.

Tak mau ketinggalan momen Natal, Bentley menciptakan boneka beruang nan lucu untuk dijadikan hadiah natal. Demikian Motor1 melaporkan pada Kamis (9/11),

Mainan berbulu yang imut itu tidak sekadar boneka beruang biasa. Ada empat jenis boneka beruang dengan karakter yang berbeda.

Tersedia untuk dibeli secara daring dan luring di showroom Bentley, beruang Bentley ini lebih dari sekadar mainan beruang yang lucu. Setiap dari empat boneka beruang ini memiliki kepribadian dan gaya yang unik, menjadikannya teman yang sempurna untuk anak-anak.

Baca juga:

Berkolaborasi dengan The Surgeon, Bentley Rilis Sneakers yang Terinspirasi Mulliner

Terbuat dari bulu mewah nan mahal. (Foto: Bentley)

Untuk anak-anak yang suka memperbaiki dan mengutak-atik, beruang berjudul Engineer adalah pilihan yang sempurna. Mengenakan seragam putih dan hijau dengan topi yang serasi, beruang ini siap untuk menangani tugasnya.

Yang membuatnya istimewa adalah adanya kantong pada seragam kerja si boneka, dilengkapi dengan tiga alat mekanik yang dijahitkan, yakni kunci pas, obeng, dan kunci inggris. Gunanya memastikan si boneka beruang bisa mengerjakan setiap tugas yang diminta.

Mengambil inspirasi dari dunia balap Bentley pada masa kejayaannya di Le Mans, Heritage Racing Bear mencerminkan semangat petualangan. Syal polkadot yang terinspirasi oleh Sir Henry 'Tim' Birkin menghiasi leher beruang. Penampilannya dilengkapi dengan helm suedette, kacamata balap, dan jaket bomber.

Untuk acara formal, Special Edition Signature Bear akan menjadi pilihan utama. Dengan sambungan yang fleksibel dan dasi pita ganda yang rapi dalam warna abu-abu dan hijau, beruang ini siap untuk pertemuan elegan apa pun. Dilengkapi dengan ear tag bermerek Bentley, ini adalah tambahan yang elegan pada koleksi mewahnya.

Baca juga:

Bentley Pamer Lukisan 29 Landmark Dunia di Bentayga Terbaru

Boneka beruang Bentley dijual mulai Rp 1,2 juta. (Foto: Bentley)

Terakhir, anak-anak bisa bertemu dengan anggota termuda dari keluarga, yaitu boneka Cozy Knit. Dalam jumper rajutan dan topi yang serasi, dengan logo sayap Bentley, beruang ini mengutamakan kenyamanan dan gaya.

Namun, yang membuatnya istimewa adalah fakta bahwa mereka dibuat dari bahan bulu mewah, bukan hanya untuk dipeluk. Setiap beruang, baik Cosy, Engineer, dan Heritage dijual seharga USD 80 (Rp 1,2 juta), sedangkan beruang Signature dihargai sebesar USD 98 (Rp 1,5 juta).

Masing-masing beruang disajikan dalam dust bag berbahan 100 persen katun bermerek Bentley. Kamu tentu bisa membeli boneka beruang lain dengan harga lebih terjangkau. Namun, ini bisa jadi produk Bentley paling murah yang bisa kamu beli. (waf)

Baca juga:

Bentley Gunakan Bahan Bakar Nabati tanpa Modifikasi Mesin

#Boneka #Anak-anak #Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan